BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0728/Wonogiri Hadiri Pengambilan Sumpah Janji Jabatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi
Dandim 0728/Wonogiri Hadiri Pengambilan Sumpah Janji Jabatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi

Dandim 0728/Wonogiri Hadiri Pengambilan Sumpah Janji Jabatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi

Selasa tanggal 3 Januari 2017 pukul 07.00 s/d 10.30 wib di Gor Giri Mandala Wonogiri telah di laksanakan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrasi dan Pengawasan di lingkungan Kabupaten Wonogiri, oleh Bupati Wonogiri Joko Sutopo.

Hadir dalam acara tersebut : Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Basuki Sepriadi, Waka Polres Wonogiri Kompol Wawan Purwanto, Ketua DPRD Kab Wonogiri Setyo Sukarno, Kepala Kejaksaan Negeri Wonogiri Yuswardi SH, MM Sekda Wonogiri Suharno, Kepala pengadilan Negeri Wonogiri Marliyus,Kepala pengadilan Agama Kab Wng Mursidi S, Ag dan Wakil Bupati Wonogiri Edy Susanta.

Sambutan Bupati Wonogiri Joko Sutopo yang intinya : Pada momentum pagi hari ini saya berharap dapat melantik 900 pejabat pejabat yang dapat membentuk pemerintahan yang bersih dan dapat saya andalkan di kab Wonogiri. Kepada para pejabat yang sudah di lantik, saya berharap dapat bekerja sesuai jabatan yang telah di emban secara iklas untuk melayani mayarakat Kab Wonogiri. Pada tahun 2016 bukti wujud dukungan dari Forkopimda Kab Wonogiri di dalam memberikan dukungan kepada Pemda Kab Wonogiri tanpa adanya dukungan dari Forkopimda niscaya kita tidak dapat bekerja dan berbuat banyak untuk menyejahterakan masyarakat Kab Wonogiri. Dibutuhkan keikhlasan hati dalam mewujudkan keinginan masyarakat Wonogiri, dan saya berharap kepada pejabat Kab Wonogiri dapat melayani dengan sepenuh hati agar dapat mewujudkan harapan masyarakat Wonogiri yang sejahtera. Atas kebijakan kebijakan yang di ambil Pemda atas nama Kepala Daerah saya mohon maaf yang sebesar besarnya perubahan jabatan pada pada pagi hari ini, tidak ada maksud tendensius semua ini hanya untuk.mewujudkan komitmen untuk “Sesarengan Bangun Wonogiri”.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer