BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0729/Bantul Ikut Serta Tanam Padi
Dandim 0729/Bantul Ikut Serta Tanam Padi

Dandim 0729/Bantul Ikut Serta Tanam Padi

Selasa (31/1/2017), Di dusun pucang anom, desa Murtigading, kec. Sanden, Bantul. telah dilaksanakan kegiatan UPSUS tanam padi di lahan seluas 1 Ha, dengan menggunakan alat bantu dari dinas pertanian.

Dilahan sawah yang terletak di belakang Koramil 15/Sanden yang dipimpin oleh Kpt Inf Suyana, merupakan lahan sawah Demlot Kodim 0729/Bantul. Dilahan tersebut sebagai upaya mendukung pemerintah dalam program UPSUS TNI AD.

Letkol Inf Agus Widianto (Dandim 0729/Bantul) mengatakan, “bahwa kami selalu berkomunikasi dan bekerjasama dengan dinas pertanian wilayah bantul, serta para muspika di setiap wilayah kecamatan, agar senantiasa mendukung program UPSUS TNI AD, dengan upaya kejar tanam padi dan memperluas tanam padi, sehingga swasembada pangan diwilayah bantul akan terwujud dan  terjaga.”

Dalam kegiatan tanam padi tersebut dihadiri oleh, Dandim 0729/Bantul, perwakilan dari Dispertahut Bantul, Muspika kec sanden, dan para Danramil Kodim 0729/Bantul. Sebagai simbolis penanam pertama dilakukan oleh Letkol Inf Agus Widianto.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer