BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / DANDIM 0731/KULONPROGO DAMPINGI KUNJUNGAN WAKIL GUBERNUR DIY DI KALIBAWANG
DANDIM 0731/KULONPROGO DAMPINGI KUNJUNGAN WAKIL GUBERNUR DIY DI KALIBAWANG

DANDIM 0731/KULONPROGO DAMPINGI KUNJUNGAN WAKIL GUBERNUR DIY DI KALIBAWANG

Wakil Gubernur DIY beserta rombongan pada Hari Rabu tanggal 07 September 2016 melaksanakan kunjungan di Dusun Kalisentul, Desa Banjarharjo, Kecamatan Kalibawang, Kabupaten Kulonprogo pukul 10.00 WIB s.d 12.30 WIB. Kunjungan ini dalam rangka meninjau calon lahan perkebunan dan laboratorium buah. 

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Gubernur DIY Sri Pakualam X, Mayjen Purn Arif Nursubiyanto Pemilik Yayasan Satya Pelita Nusantara, Letkol Arm Teguh Tri Prihanto Usman, S.Sos Dandim 0731/Kulonprogo, Bapak Prakoso Haryono Pakar Buah, Ir. Sukoco Kepala PU Kulonprogo, Ibu Riani BPD Wates, Sugiyono Polsek Kalibawang, Pelda Kasiyanto mewakili Danramil 05/ Kalibawang, Triyono pakar tanaman pohon singkong, Susanto Kades Banjarharjo dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur DIY mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Satya Pelita Nusantara dan Dinas PU Kulonprogo dalam pembuatan lahan ini sehingga dapat menambah penghasilan masyarakat sekitar. Pemilik Yayasan Pelita Nusantara menambahkan lahan yang dipakai dengan sistim sewa kepada masyarakat, kami juga mengajak kepada masyarakat yang mau bekerja bersama. Disamping dalam pemberdayaan buah kami juga akan membuka kursus bahasa inggris, kerajinan dan yang lainnya.
Demikian rangkaian kegiatan kunjungan Wakil Gubernur DIY di Desa Banjarharjo, Kecamatan Kalibawang dapat berjalan dengan lancar tertib dan aman. 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer