BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0731/Kulonprogo Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Jajaran Koramil
Dandim 0731/Kulonprogo Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Jajaran Koramil

Dandim 0731/Kulonprogo Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Jajaran Koramil

(Wates 6/9/2016). Komandan Kodim 0731/Kulonprogo Letkol Arm. Teguh Tri Prihanto Usman, S.Sos, pada Hari Senin Tanggal 5 September 2016 melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 11/Pengasih, Koramil 1/Wates, Koramil 10/Panjatan.

Dalam melaksanakan kegiatan ini Komandan Kodim mengikut sertakan Kepala Staf Kodim Mayor Inf Ary Susetyo, Pasi Intel Kodim Kapten Inf Suhud, Pasipers Kodim Kapten Inf Nurrudin, Pasilog Kapten Inf Rismanto dan Pasiter Kapten Inf Wiyono. Para Pejabat tersebut juga didampingi oleh masing-masing istri.

Ketika rombongan memasuki halaman Koramil dengan sigap Danramil menyiapkan anggotanya yang telah berdiri dan berjajar menanti, Danramil melaksanakan penghormatan dan laporan situasi Koramil yang selanjutnya Dandim menyalami Danramil beserta seluruh anggota.

Dandim beserta rombongan dipersilakan memasuki Aula Koramil yang telah dipersiapkan, setelah rombongan duduk ditempat yang sudah disiapkan Danramil segera melaporkan situasi dan kondisi wilayah Koramil yang saat ini dalam keadaan aman. Dalam kesempatan itu Dandim menyampaikan beberapa perhatian yang diantaranya agar :

1. Anggota Koramil agar memelihara pangkalan semaksimal mungkin seperti milik kita sendiri, baik kebersihannya maupun dari kerusakan.
2. Para Anggota agar tetap melaksanakan Binsik secara perorangan agar tetap sehat dan bugar.
3. Menghadapi Pilkada mendatang agar Anggota Koramil tetap bersikap netral, tidak memihak pada salah satu calon, sekalipun itu keluarga.

Demikian rangkaian kegiatan kunjungan kerja Komandan Kodim 0731/Kulonprogo ke wilayah Jajaran Koramil dapat berjalan dengan lancar tertib dan aman.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer