BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / DANDIM 0731/KULONPROGO MENERIMA LAPORAN PURNA TUGAS
DANDIM 0731/KULONPROGO MENERIMA LAPORAN PURNA TUGAS

DANDIM 0731/KULONPROGO MENERIMA LAPORAN PURNA TUGAS

Dalam pelaksanakan kegiatan Upacara Bendera Tujuhbelasan hari Senin tanggal 19 September 2016 di halaman Makodim 0731/Kulonprogo, sekaligus dilaksanakan laporan purna tugas empat orang anggota yang telah memasuki masa pensiun. Sebagai Inspektur Upacara Komandan Kodim 0731/Klp Letkol Arm Teguh Tri Prihanto Usman, S. Sos., Komandan Upacara Kapten Inf Casmadi Danramil 11/Pengasih Kodim 0731/Kulonprogo. Perwira Upacara Kapten Inf Nurudin Pasipers Kodim 0731/Kulonprogo . Keempat orang anggota yang pensiun adalah Peltu Samingan, Peltu Muhari, Pelda Subagyo dan Sertu Y. Ngasiran, terhitung mulai tanggal 01 Agustus 2016.

Setelah laporan resmi Komandan Kodim 0731 memberikan Skep Pensiun dan Piagam Penghargaan, setelah pembacaan amanat Upacara Tujuhbelasan dilanjutkan amanat purna tugas oleh Komandan Kodim yang menyampaikan bahwa tugas dan pengabdian mereka belumlah selesai. Yang selesai adalah tugasnya sebagai tentara, namun negara dan bangsa masih tetap mengharapkan pengabdian dari mereka. Bahwa mereka tetap memiliki jiwa Sapta Marga yang sampai kapanpun siap untuk membela kebenaran dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Mereka juga diharapkan tetap menjalin tali silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI, khususnya Kodim 0731/Kulonprogo. Bagi mereka yang hidup dan tinggal ditengah masyarakat diharapkan untuk selalu menjadi contoh dan suri tauladan bagi masyarakat disekitarnya.

Jabat tangan dan ucapan selamat setelah pemberian cindera mata oleh Komandan Kodim yang dikuti oleh seluruh Anggota Kodim 0731/Kulonprogo. Demikian Upacara purna tugas Anggota Kodim 0731/Kulonprogo yang memasuki masa pensiun dapat terlaksana dengan lancar tertib dan aman.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer