BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0732/Sleman Berikan Reward Kepada 19 Babinsa Berprestasi
Dandim 0732/Sleman Berikan Reward Kepada 19 Babinsa Berprestasi

Dandim 0732/Sleman Berikan Reward Kepada 19 Babinsa Berprestasi

Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Arm Djoko Susjarwo menekankan kepada seluruh Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Kodim 0732/Sleman untuk berpegang teguh pada peraturan dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Penekanan tersebut disampaikan Dandim 0732/Sleman Letkol Arm Djoko Sudjarwo saat memberikan pengarahan kepada peserta Apel Danramil Babinsa Tersebar Ta 2016 diaula Makodim 0732/Sleman. Selasa (20/12).

“Saya tekankan kepada Babinsa di wilayah Kodim 0732/Sleman agar tidak keluar dari koridor Santi Aji (Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI) dalam melaksanakan tugas Babinsa sehari-hari. Selain itu harus meningkatkan komsos dengan berbagai elemen masyarakat, Jaga nama baik TNI dan jadilah tauladan di masyarakat, serta jauhi narkoba karena TNI AD tidak akn mentolerir anggota yang terlibat narkoba akan lagsung diberhentikan dengan tidak hormat, ujar Dandim 0732/Sleman.

Dalam pelaksanaan Apel Danramil Babinsa Tersebar TA. 2016 menyampaikan beberapa point terkait hasil Apel Dansat jajaran TNI AD, di Bandung Jawa Barat Hal tersebut dalam rangka menindaklanjuti pokok-pokok kebijakan TNI AD dan beberapa kebijakan Pemerintah sehingga dapat dipahami dan dilaksanakan oleh seluruh anggota TNI AD, khususnya Kodim 0732/Sleman.

Pada kesempatan tersebut, selain memberikan pengarahan kepada Danramil dan Babinsa juga memberikan reward terhadap 19 orang  Babinsa jajaran Kodim 0732/Sleman yang berprestasi sebagai uangkapan terimaksih atas dedikasi Babinsa serta sebagai penyemangat untuk lebih baik dalam melaksanakan tugas. Pemberian reward juga dimaksudkan sebagai cambuk buat Babinsa yang lain untuk selalu berbuat dan bertindak yang terbaik falam setiap pelaksanaan tugas tugas. Diantara penerima Reward tetsebut Serma Suwasono (Koramil 05/Sleman) sebagai motivator KB Pria yangbjuara sampai tingkat Provinsi, serta Sertu Suhadi (Koramil 07/Ngemplak) sebagai Babinsa yang mempelopori pemberdayan wilayah binaan menjadi tempat wisata.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer