BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0732/Sleman Jadi Irup Upacara Tabur Bunga di TMP
Dandim 0732/Sleman Jadi Irup Upacara Tabur Bunga di TMP

Dandim 0732/Sleman Jadi Irup Upacara Tabur Bunga di TMP

(Sleman) -Seluruh jajaran Kodim 0732/Sleman dan segenap Persit KCK Cabang XXXIII melaksanakan Upacara Tabur Bunga yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) dr. Wahidin Sudirohusodo, Mlati, Sleman, dalam rangkaian Peringatan HUT Korem 072/Pamungkas ke-55 yang jatuh pada tanggal 1 September 2016, Rabu (31/08).

Upacara ditandai dengan mengheningkan cipta dan hormat kebesaran kepada arwah para pahlawan, yang dilakukan dengan khidmat dipimpin Komandan Kodim (Dandim) 0732/Sleman Letkol Arm Djoko Sudjarwo, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan tabur bunga di pusara para pahlawan.

“Upacara tabur bunga ini dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Korem 072/Pamungkas, dan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah mendarmabaktikan hidupnya hingga kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Dandim disela-sela kegiatan.

Ditambahkannya, dari kegiatan tabur bunga ini menjadi wujud penghormatan dari Kodim 0732/Sleman serta sebagai renungan atas apa yang telah dilakukan oleh para pahlawan.

“Untuk itu kita harus melanjutkan apa yang sudah dicita-citakan para pendiri Bangsa ini, para pahlawan ini, terlebih untuk mengisi kemerdekaan melalui pembangunan disemua bidang, terutama mewujudkan masyarakat yang rukun, damai, dan sejahtera,” pungkasnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer