BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0733-BS Semarang Nonton Bersama Wayang Ngesti Pandowo
Dandim 0733-BS Semarang Nonton Bersama Wayang Ngesti Pandowo

Dandim 0733-BS Semarang Nonton Bersama Wayang Ngesti Pandowo

SEMARANG (18/12). Komandan Kodim 0733-BS Semarang bersama Pasi dan para Danramil menghadiri acara Nonton wayang orang Ngesti Pandowo dengan lakon Kresno Duto di gedung Ki Narto Sandi TBRS Jl. Sriwijaya pada Kamis 17 desember 2015 pukul 20.00 wib sd selesai, acara ini di gelar dalam rangka Sosialisai 4 Pilar Kebangsaan MPR-RI, turut juga hadir dalam acara ini Pejabat Walikota , Kapolrestabes,Danlanal, Muspida, Anggota MPR 4 beserta keluarga dan masyarakat hadiri kurang lebih 350 pengunjung.

Dalam sambutannya Pejabat Walikota Semarang yang di bacakan oleh Kesbangpol Linmas Kota Semarang Bp. Kuncoro Menyampaikan bahwa melalui pagelaran wayang orang ini yang di gelar Ka Biro Humas MPR-RI bertujuan mensosialisasikan 4 pilar sangat bagus dan positif karena juga tetap memperhatikan budaya kesenian daerah seperti wayang orang yang sudah banyak di lupakan oleh masyarakat kita sendiri dan di harapkan wayang orang menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar warga kota semarang, sarana komunikasi dan meningkatkan kekompakan seluruh lapisan masyarakat 
Selama berlangsungnya kegiatan pagelaran wayang orang Ngesti Pandowo juga di selingi dengan pengundian dorprice untuk para penonton sehingga acara semakin tambah meriah dan berlangsung aman dan tertib.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer