BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0733 Kota Semarang Membuka Jambanisasi di Kecamatan Gunungpati
Dandim 0733 Kota Semarang Membuka Jambanisasi di Kecamatan Gunungpati

Dandim 0733 Kota Semarang Membuka Jambanisasi di Kecamatan Gunungpati

SEMARANG(31/8) Kodim 0733 Kota Semarang, Rotary Club Semarang Bojong dan Yayasan Wahana Bhakti Sejahtera bersinergi membangun jamban di kelurahan Jatirejo Kecamatan Gunungpati selama dua pekan, Peresmian jambanisasi dilakukan di depan kantor Kelurahan Jatirejo, dihadiri perwakilan masing-masing lembaga dan Dandim 0733 Kota Semarang Letkol Kav Puji Setiono, DR.Dr. Budi Laksono.MHSE, Stevanus Agus (Rotary Club), Camat Gunung Pati  Bambang Pramusinto SH dan Lurah Jatirejo, Hartanto S.SOS, seluruh anggota Koramil 07/Gunungpati, tamu undangan dan masyarakat sekitar.

Program ini bertujuan agar Warga Kelurahan Jatirejo, Kecamatan Gunungpati, terbebas dari buang air besar (BAB) sembarangan seperti di sungai maupun jamban model cemplung yang bisa jadi sumber penyakit, Program jambanisasi di kampung yang terletak di wilayah perbukitan ini menyentuh seluruh warga yang belum memiliki jamban.

Dalam acara tersebut Dandim 0733 Kota Semarang juga mendapatkan penghargaan dari Rotary Club dalam peran serta Kodim 0733 Kota Semarang membantu masyarakat melalui Jambanisasi, yang di sambut baik oleh masyarakat Gunungpati khususnya Kelurahan Jatirejo.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer