BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0733 Kota Semarang Membuka Pertandingan Futsal
Dandim 0733 Kota Semarang Membuka Pertandingan Futsal

Dandim 0733 Kota Semarang Membuka Pertandingan Futsal

Komandan Kodim 0733 Kota semarang Letkol Kav Puji Setiono membuka turnamen futsal yang bertajuk  “Semarang Youth Futsal Tournament” yaitu pertandingan futsal antar Sekolah Dasar dan Organisasi Masyarakat Pemuda Keagamaan se-Kota Semarang dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2015 yang di laksanakan mulai tanggal 23 s/d 24 Mei 2015 di lapangan futsal gedung serba guna Kampus III Universitas Islam Negeri  Walisongo ( UIN ).

Turut hadir dari Kesbang Pol Kota Semarang Bp. Kuncoro Himawan , Ketua FKUB Kota Semarang Bp. Kyai Haji Mustam Haji serta perwakilan dari berbagai Ormas Pemuda Keagamaan se-Kota Semarang.

Pada kesempatan itu Dandim 0733 Kota Semarang Letkol Kav Puji Setiono menyampaikan, bahwa dengan diadakannya kegiatan ini dapat tercapai terwujudnya peningkatan kerukunan umat beragama dan peningkatan prestasi olah raga serta muncul bibit-bibit atlet futsal di kota Semarang yang akan dikembangkan di Jawa Tengah.

Turnamen ini dibagi dalam 2 kategori yaitu 16 tim dari Sekolah Dasar dan 12 tim dari Ormas Pemuda Keagamaan dengan se-Kota Semarang memperebutkan piala tetap 1, 2, 3 dan 4  serta mendapatkan sertifikat juara dan uang pembinaan, pertandingan ini di laksanakan  dengan sistem gugur,  yang di selengarakan oleh PC 11 01 GM FKPPI Kota Semarang, Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB ) dan Ikatan Guru Olahraga Kota Semarang.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer