BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0733 Kota Semarang Sebagai Narasumber Seminar Wawasan Kebangsaan
Dandim 0733 Kota Semarang Sebagai Narasumber Seminar Wawasan Kebangsaan

Dandim 0733 Kota Semarang Sebagai Narasumber Seminar Wawasan Kebangsaan

SEMARANG (31/8).  Seminar yang diselenggarakan Karang Taruna Jawa Tengah ini di gedung aula Dinas Sosial Jl. Pahlawan dengan narasumber diantaranya Komandan Kodim 0733 Kota Semarang Letkol Kav Puji Setiono,  Profesor Wasino, Sejarawan Universitas Negeri (Unnes)  yang dibuka dengan sambutan Ketua Karang Taruna Jawa Tengah, Dede Indra Pramana, yang juga di hadiri perwakilan karang taruna se-Kota Semarang.

Dalam seminar tersebut Dandim 0733 Kota Semarang Letkol Kav Puji Setyono memaparkan bahwa Indonesia adalah Negara besar yang tidak hanya besar jumlah penduduknya namun juga sangat luas wilayahnya baik daratan maupun lautan didunia, dengan kekayaan alamnya yang sangat luar biasa itulah,membuat bangsa-bangsa lain didunia melirik Indonesia untuk menguasainya, karena itu membela bangsa merupakan kewajiban seluruh komponen masyarakat tanpa terkecuali, agar Indonesia tetap satu dan terjaga seluruh wilayah serta kekayaan alamnya maka itu kita sebagai generasi muda wajib menjaga dan mempertahankannya meneruskan cita cita para pejuang yang bersusah payah merebut kemerdekaan negara kita.

Dengan di adakannya seminar ini agar jiwa nasionalisme selalu melekat dikalangan anak muda, termasuk bagaimana mereka wajib mengetahui bagaimana pendiri bangsa ini bersusah payah memerdekaan Indonesia, agar jiwa nasionalisme selalu melekat dikalangan anak muda, termasuk bagaimana mereka wajib mengetahui bagaimana pendiri bangsa ini bersusah payah memerdekaan Indonesia.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer