BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Dandim 0734/YKA Melepas Tim SSB U-12 untuk Mengikuti Kejuaran Pangdam Cup 2015.
Dandim 0734/YKA Melepas Tim SSB U-12 untuk Mengikuti Kejuaran Pangdam Cup 2015.

Dandim 0734/YKA Melepas Tim SSB U-12 untuk Mengikuti Kejuaran Pangdam Cup 2015.

Dandim 0734 Yogyakarta Letkol Inf Hotlan M Gurning, melepas 2 Tim Sepakbola SSB U-12 untuk mewakili Kontingin wilayah DIY dan Kedu. Untuk mengikitu kejuaran sepak bola Pangdam Cup IV Diponegoro yang akan dilaksanakan di Kodam IV Diponesoro, semarang jawa tengah. Kedua Tim SSB U-12 tersebut terdiri dari Tim SSB U-12 Real Madrid Yogyakarta dan Tim SSB U-12 Gama, Kedua tim tersebut telah menjuari dalam turnamen sepak bola Dandim Cup 2015 di wilayah Yogyakarta. Dalam pelepasan tim tersebut , dihadiri oleh seluruh perwira Dim 0734/Yka dan para orang tua dari kedua tim tersebut.

Dandim 0734/Yka Letkol Inf Hotlan M Gurning berpesan kepada kedua tim tersebut untuk selalu menjunjung sportifitas saat bertanding nanti. Ia menambahkan, pihaknya juga berterimakasih kepada Official Tim masing-masing yang sudah membina sampai kedua tim tersebut masuk dalam seleksi kejuaran Pangdam Cup 2015 di Kodam IV/ Diponegoro.

Piala Pangdam ini merupakan piala bergilir,sekaligus ajang silaturahmi antar tim sepak bola di wilayah Kodam IV/ Diponegoro yang mewakili masing-masing Kodim yang ada di jajaran Kodam IV/Diponegoro.”Dengan olah raga kita dapat mengikat tali silaturahmi antar insan olahraga dan mengangkat nama daerah khususnya di wilayah Yogyakarta,” ujar Dandim 0734/Yka Letkol Inf Hotlan M Gurning.

Selain itu  dirinya meminta semua atlet yang ikut dalam Tim Sepakbola, dapat berjuang semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik.Ia berharap kepada seluruh atlet agar dapat memamfaatkan peluang yang ada dan jangan memikirkan seberapa besar dana untuk bermain. “Jangan dijadikan ukuran untuk berprestasi. Jadilah yang terbaik bagi Kota yogyakarta,” katanya menegaskan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer