BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0734/Yogyakarta Berikan Arahan Kepada Babinsa
Dandim 0734/Yogyakarta Berikan Arahan Kepada Babinsa

Dandim 0734/Yogyakarta Berikan Arahan Kepada Babinsa

Kodim 0734/Yogyakarta – Letkol Inf Bram Pramudia S.E, yang juga selaku sebagai Dandim 0734/Yogyakarta, pada Hari Senin(5/11/2018), pukul 09.00 WIB, mengumpulkan seluruh Babinsa, bertempat pelataran halaman Makodim 0734/Yogyakarta.
Pada kesempatan ini Dandim 0734/Yogyakarta memberikan beberapa arahan, penekanan dan perintah berkaitan dengan tugas dan tanggungjawab Babinsa kedepan. Sesuai petunjuk dari Komando Atas, Babinsa agar memiliki Buku Babinsa. Buku tersebut untuk mencatat kegiatan yang dilakukan Babinsa di wilayah dan mencatat penggunaan anggaran. Catatan penggunaan anggaran harus dilengkapi dengan nota pembelanjaan yang nyata selama satu bulan dan berlanjut dibulan-bulan berikutnya. Ungkapnya.
Dandim pun juga menegaskan kembali kepada segenap dan seluruh prajurit Kodim 0734/Yogyakarta, pemilu dan Pileg serta pilkada merupakan pesta rakyat Indonesia tuntutan pengaman dan menciptakan rasa aman adalah tugas kita yang harus dilaksanakan,” katanya.
Dirinya juga berpesan agar menjaga NetralitasTNI Dalam menghadapi Pemilu dan Pileg juga Pilkada, karena itu merupakan citra dan moralitas TNI yang harus dijunjung tinggi sebagai abdi negara dalam mendukung tugas pengamanan Pemilu. Tegas Dandim Jogja.
Dalam pelaksanaan tugas di wilayah, Dandim memerintahkan kepada Babinsa agar bersinergi dengan Bhabinkamtibmas yang merupakan partner dalam menyelesaikan berbagai persoalan dan masalah serta kegiatan kewilayahan lainnya.
Selain itu Dandim berpesan kepada seluruh Babinsa agar jangan merasa diri kita paling penting. Jalani tugas dengan baik dan ikhlas serta jalin kerjasama dan selalu koordinasi sesama rekan, sehingga tercipta suasana kerja yang harmonis.
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer