BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / DANDIM 0734/YOGYAKARTA  HADIRI PENGUKUHAN DAN PELANTIKAN IKPM SUMSEL YANG BERADA DI KOTA YOGYAKARTA
DANDIM 0734/YOGYAKARTA  HADIRI PENGUKUHAN DAN PELANTIKAN IKPM SUMSEL YANG BERADA DI KOTA YOGYAKARTA

DANDIM 0734/YOGYAKARTA  HADIRI PENGUKUHAN DAN PELANTIKAN IKPM SUMSEL YANG BERADA DI KOTA YOGYAKARTA

Kodim 0734/Yogyakarta – Letkol Inf. Rudi Firmansyah, S.E.,M.M, selaku selaku Komandan Kodim 0734/Yogyakarta yang juga kelahiran Kota Palembang, Sumatra Selatan menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan IKPM (Ikatan Keluaraga Pelajar Mahasiswa) Sumatra Selatan. Acara yang diselangarakan di Balai Sriwijaya, Kota Yogyakarta. Sabtu (28/10/2017) malam.

Dalam acara Pengukuhan dan Pelantikan IKPM Sumatra selatan yang ada di Yogyakarta dihadiri oleh Walikota Palembang yang saat itu diwakilkan oleh Sekda Bapak. Drs. Harobin Mustifa, M.Si., Dandim 0734/Yogyakarta Letkol Inf Rudi Firmansyah.S.E.,M.M, Perwakilan Sesepuh Palembang Bp, Yahya Agung Putra, SH. dan Ketua IKPM Sumatra Selatan Komisariat Palembang yang ada di Yogyakarta Saudara Muhamad Iqbal.

Pada kesempatan itu pula Letkol Inf Rudi Firmansyah S.E.,M.M. yang juga selaku Komandan Kodim 0734/Yogyakarta mengatakan kepada seluruh mahasiswa sumatera selatan yang saat ini sedang merantau di Kota Yogyakarta untuk tugas belajar, bahwa saya disini sebagai Kakak kalian yang sama-sama dari Sumatra Selatan khusunya Kota Palembang.  Maka dari itu saya berpesan kepada kalian semua jaga nama baik Kota kita tercinta, jadilah kalian penerus bangsa yang bisa membuat kota Palembang bangga. Ujar Dandim 0734/Yogyakarta.

Letkol Inf RudI Firmansyah Menambahkan, bahwa dalam berorganisasi kita harus mempunyai etika seperti yang telah dicontohkan oleh orang tua kita selaku pejuang dan kesatria bangsa. Di dalam membesarkan dan mengembangkan organisasipun, kita harus mencontoh ketauladanan dari pada kesatria dan pejuang tersebut. Penghormatan pada organisasi dan lambang-lambang organisasi merupakan suatu kewajiban mutlak bagi pengurus dan anggota IKPM Sumatra Selatan yang ada di Yogyakarta ini, imbuhnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer