BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0734/Yogyakarta Resmikan Mushola di Makoramil 02/Tegalrejo
Dandim 0734/Yogyakarta Resmikan Mushola di Makoramil 02/Tegalrejo

Dandim 0734/Yogyakarta Resmikan Mushola di Makoramil 02/Tegalrejo

YOGYAKARTA, Komandan Kodim (Dandim) 0734/Yogyakarta, Letkol Inf Hotlan Maratua Gurning meresmikan Mushola Ar-Rohman yang berada di Makoramil 02/Tegalrejo, Jumat (26/08) pagi.

Gurning dalam sambutannya memgucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu berdirinya Mushola Ar-Rohman. “Terima kasih pada seluruh prajurit anggota Koramil 02/Tegalrejo, Forkopimka Kecamatan Tegalrejo, dan masyarakat,” ujarnya.

Pembangunan mushola ini, lanjutnya, untuk mempermudah masyarakat sekitar untuk beribadah, Gurning juga berpesan agar mushola ini dapat dirawat dan dijaga. “Ini salah satu tugas pokok, tugas teritorial, tugas danramil dan anggota koramil sebagai aparat kewilayahan, dan untuk menjawab kesulitan masyarakat disekitarnya. Mengingat disekitar Koramil 02/Tegalrejo ini jauh dari masjid, sehingga dengan adanya mushola ini bisa mempermudah masyarakat yang akan beribadah,” katanya.

Sementara Danramil 02/Tegalrejo, Mayor Arh Heru Bowo Tamtomo selaku tuan rumah mengungkapkan pembangunan mushola ini sebagai salah satu penunjang peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. “Agar dapat dipergunakan oleh masyarakat Tegalrejo khususnya maupun masyarakat sekitar Koramil dan siapapun yang mau menggunakannya,”katanya.

Acara peresmian yang dihadiri oleh danramil se Kodim 0734/Yogyakarta beserta jajaran staf Kodim 0734/Yogyakarta dan Forkopimka Kecamatan Tegalrejo diisi dengan tausyiah dan ditutup dengan ramah tamah.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer