BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0735/Surakarta Buka TMMD Sengkuyung di Banjarsari
Dandim 0735/Surakarta Buka TMMD Sengkuyung di Banjarsari

Dandim 0735/Surakarta Buka TMMD Sengkuyung di Banjarsari

Kodim 0735/Surakarta bekerjasama dengan Pemerintah Kota Surakarta menyelenggarakan Upacara pembukaan TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2015 yang dilaksanakan di Lapangan Rejosari RW 15 Kp. Bibis Wetan Kel. Gilingan Kec. Banjarsari Kota Surakarta (8/10). Upacara dihadiri oleh segenap unsur Muspida Koordinator Kota Surakarta dan diikuti oleh 900 orang peserta Upacara dari TNI, Polri, Dishub Kota Surakarta, Satpol PP, Linmas, Menwa, siswa SMP dan SMA, Pramuka, Ormas dan Karangtaruna.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Chrisbianto Arimurti yang sekaligus membuka secara resmi pelaksanaan TMMD dengan ditandai pemukulan kentongan yang disaksikan oleh segenap Unsur Muspida Koordinator Kota Surakarta. Dalam kesempatan tersebut Dandim membacakan amanat Danrem 074/Warastratama yang intinya mengajak kepada segenap elemen masyarakat untuk saling bahu-membahu mendukung suksesnya pelaksanaan program TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2015 demi meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Adapun sasaran utama dari pelaksanaan TMMD tersebut adalah pembangunan talud di bantaran Kali Anyar sedangkan sasaran tambahan berupa pembangunan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) sejumlah 10 unit serta pembangunan 1 unit MCK Umum. Mengingat beratnya medan, Dandim menekankan agar anggota yang diberi tanggungjawab dalam pelaksanaan TMMD tersebut agar bekerja ekstra serta mengoptimalkan waktu yang ada sehingga target dapat terselesaikan dengan baik dengan tetap menjaga kekompakan dan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer