BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0736/Batang Adakan Lomba Bola Voli Unik
Dandim 0736/Batang Adakan Lomba Bola Voli Unik

Dandim 0736/Batang Adakan Lomba Bola Voli Unik

Bertempat di lapangan Makodim 0736/Batang dilaksanakan kegiatan lomba bola voli unik (tidak menggunakan net, namun menggunakan terpal) yang diikuti oleh 12 Koramil, Staf Kodim (staf intel, minlog, ops, ter, koperasi, kesehatan) dan Pns Dim 0736/Batang (16/10/2015).

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke-70 tahun 2015 serta dalam rangka memelihara keakraban, jiwa korsa, soliditas dan saling lebih mengenal satu dengan yang lain serta meningkatkan tali persaudaraan, silaturahmi dan agar merasa senasib sepenanggungan, juga sekaligus sebagai sarana pembinaan fisik (Binsik) dan pembinaan satuan (Binsat) khususnya di keluarga besar Kodim 0736/Batang”, ujar Dandim Letkol Inf Andiek Prasetyo Awibowo, S.I.P.

Lomba bola voli yang diadakan oleh Dandim 0736/Batang ini terbilang unik dan nyeleneh, karena tidak menggunakan net seperti bola voli yang biasa namun menggunakan terpal sebagai net dan media untuk menutup lawan maupun pemain kedua belah pihak.

Keluar sebagai juara I Tim dari Koramil 12/Tulis dibawah pimpinan Kapten Inf M. Daru, dan juara II Koramil 05/Reban serta juara III Tim Koperasi A-10 Dim 0736/Batang.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer