BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0736/Batang Menjadi Irup Dalam Kegiatan Upacara di Smp 1 Kandeman
Dandim 0736/Batang Menjadi Irup Dalam  Kegiatan Upacara di Smp 1 Kandeman

Dandim 0736/Batang Menjadi Irup Dalam Kegiatan Upacara di Smp 1 Kandeman

Kandeman,-   Dalam rangka untuk mendekatkan diri dan bersilaturahmi dengan Guru maupun Siswa SMP Negeri 1 Kandeman. Hari Senin Tgl 7 September 2015 Dandim 0736/Batang Letkol Inf Andiek Prasetyo Awibowo,S.I.P menjadi Irup dalam pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera dan dilanjutkan penyerahan piala Lomba Sepak Bola Yunior U-12 Tingkat Korem 071/Wk. Kegiatan Upacara Pengibaran Bendera diikuti oleh 1003 Siswa SMP Negeri 1 Kandeman.

Dimana dalam kegiatan Lomba Sepakbola Yunior U-12, SMP Negeri 1 Kandeman dapat meraih Juara 3 setelah dalam perebutan juara dapat mengalahkan wakil dari Kodim 0702/ Purbalingga dengan Skor 2 – 1 untuk kemenangan Wakil Kodim 0736/Batang.

Dalam Sambutannya  Dandim 0736/Batang Letkol Inf Andiek Prasetyo Awibowo, S.I.P mengatakan, “ Kami mengucapkan banyak terima kasih karena kemarin waktu Sepak Bola Yunior U – 12 Tingkat Korem 071/Wk dapat mengukir prestasi dengan meraih Juara III dan Dandim 0736/Batang juga mengucapkan Apresiasi kepada adik – adik yang ikut lomba tersebut, semoga kedepannya semakin maju dan giat,” kata Dandim 0736/Batang.

Dandim 0736/Batang Juga menambahkan masa depan Negara dan bangsa ini ada di tangan adik – adik, karena saya yakin adik – adik akan menjadi penerus bangsa ini. Adik – adik pingin berhasil dan hebat yang bisa merancangnya adalah adik – adik sendiri, jadi berlatihlah mulai dari sekarang. Ilmu pasti akan berguna dan bermanfaat untuk meraih cita – cita dimasa depan, jadi giatlah belajar ikuti arahan dari Bapak dan Ibu guru yang memiliki banyak pengalaman sebagai bekal adik – adik kelak,” tambah Dandim 0736/Batang.

Dalam rangkaian upacara diserahkan piala dari Dandim 0736/Batang kepada perwakilan Tim Sepak Bola SMP Negeri 1 Kandeman atas nama Yosa Hendistira Kelas VIII.

Dalam Sambutannya Kepala Sekolah SMP Negeri  Kandeman Sukarya S.Pd, M.Pd, mengatakan “ Bahwa Sangat berterima Kasih Kepada Dandim 0736/Batang yang telah memberi kepercayaan kepada SMP Negeri 1 Kandeman yang menjadi wakil dalam turnamen Sepak Bola Yunior U – 12 Tingkat Korem 071/Wk. Dan prestasi ini akan kita jadikan pemicu untuk Turnamen – turnamen selanjutnya yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Batang pada Umumnya dan Kodim 0736/Batang pada khususnya, “ kata Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kandeman.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer