BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim 0736/Batang Silaturahmi di Rice Mill “ Berkah Illahi “ Subah
Dandim 0736/Batang Silaturahmi di Rice Mill “ Berkah Illahi “ Subah

Dandim 0736/Batang Silaturahmi di Rice Mill “ Berkah Illahi “ Subah

Batang, – Rabu, 11/10/15 Disela- sela kesibukan Dandim 0736/Batang Letkol Inf Andiek Prasetyo Awibowo,S.I.P  silaturahmi di Rice Mill “ Berkah Illahi “ Milik Hj. Sutirah Rt.06/Rw.03 Dukuh Rejo Mulyo Desa Jatisari, Kec. Subah.  Silaturahmi diikuti Oleh Danramil 01/Subah Kapten Bardi dan Babinsa Desa Jatisari Koptu Susanto Riyanto.

Dandim mengatakan ,bahwa ” acara silaturahmi ini dimaksudkan untuk menambah rasa persaudaraan antara Kodim 0736/Batang pada Umumnya dan Koramil 01/Subah pada khususnya. Dimana Rice mill “ Berkah Illahi “ milik Hj. Sutirah telah membantu pemerintah dalam mendukung “ Program Swasembada Pangan “. Dimana Rice Mill “ Berkah Illahi “ tiap hari dapat menampung beras 16 ton sampai 32 ton. Dengan bantuan dari Rice Mill – Rice Mill yang ada di Kab. Batang dan khususnya Rice Mill “ Berkah Illahi ”  sehingga Sub Bulog Kandeman telah memenuhi target dari  pemerintah jumlah beras yang ditampung di Sub Bulog Kandeman,”  ujar Dandim 0736/Batang.

Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada pemilik Rice Mill “ berkah Illahi “ Hj. Sutirah semoga kedepannya kerjasama ini dapat ditingkatkan lagi. Dan nanti Danramil 01/Subah maupun Babinsa Desa Jatisari akan tetap memantau dan membantu Hj. Sutirah selaku Pemilik Rice Mill  apa yang menjadi kendala dilapangan dan nantinya akan juga menjadi jembatan antara petani, pemilik rice mill dan dinas terkait. Agar dicari solusinya apabila ada masalah,” tambah Dandim 0736/Batang.

Hj. Sutirah selaku pemilik Rice Mill “ Berkah Illahi “, mengucapkan terima kasih atas kedatangan Dandim 0736/Batang ke Rice Mill “ Berkah Illahi “. Saya akan selalu membantu pemerintah dalam melaksanakan Program Swasembada Pangan dan saya tiap hari telah menyuplai beras ke Sub Bulog Kandeman. Semoga kita tidak mengimpor beras dari luar negeri lagi dan menjadi negara pengeskpor bagi negara – negara lain. Dan saya juga mengimbau kepada Instansi terkait agar selalu memantau dan melihat perkembangan di lapangan mengenai harga Bibit, harga pupuk maupun harga jual beras nantinya,” timpal Hj. Sutirah.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer