BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / DANDIM BANTU ANJANGSANA KE WARAKAWURI DAN PURNAWIRAWAN
DANDIM BANTU ANJANGSANA KE WARAKAWURI DAN PURNAWIRAWAN

DANDIM BANTU ANJANGSANA KE WARAKAWURI DAN PURNAWIRAWAN

Dandim 0729/Bantul,Letkol (inf) Agus Widianto dan Ketua PKCK Cabang XXX, Ny Anidha Agus Widianto dan jajaran pengurus melakukan kegiatan anjangsana ke anggota warakawuri maupun purnawirawan, Rabu (21/9). Kunjungan dilakukan ke rumah Ny Krisnajati istri dari almarhum Kapten (inf) Krisnajati mantan Pasipers Kodim Bantul di perumahan Kodim. Juga ke rumah Ny Sugiyanto istri almarhum Kopka Sugiyanto mantan anggota ter Kodim Bantul di Kanoman, Pleret serta Purwono seorang purnawirawan yang tinggal di Sabdodadi, Manding.
Saat kunjungan diberikan bingkisan dari Kodim dan Persit KCK serta tali asih.
“Kegiatan ini adalah dalam rangka silaturahmi antara anggota TNI yang masih aktif dan juga anggota Persit kepada purnawirawan ataupun anggota Warakawuri,”kata Dandim.
Sehingga tali kekeluargaan sebagai sesama Keluarga Besar TNI tetap terjalin.Juga digelar dalam rangka menyambut HUT TNI ke 71 yang jatuh tanggal 5 Oktober mendatang.
“Kami berharap dengan momen ini maka anggota TNI dan keluarga besat TNI akan lebih solid dalam rangka bersama-sama mengisi kemerdekaan dan mengisi pembangunan,”katanya.
Selain dengan acara anjangsana, kegiatan HUT TNI di Kodim Bantul juga dilaksanakan dengan beragam kegiatan. Menurut Dandim telah dilaksanakan kegiatan donor darah dengan hasil 117 kantong yang dilaksanakan di Balai Desa Poncosari,Kec Srandakan yang diikuti TNI, Persit KCK dan masyarakat.
“Donor darah ini adalah bentuk perhatian kami kepada sesama yang membutuhkan,”katanya.
Selain itu pada 3 Oktober mendatang akan dilaksanakan kegiatan ziarah ke TMP Kusuma Bangsa Jetis dan 5 Oktober digelar upacara serta syukuran HUT TNI.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer