BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim Bersama Muspida Hadiri Sertijab Walikota Semarang
Dandim Bersama Muspida Hadiri Sertijab Walikota Semarang

Dandim Bersama Muspida Hadiri Sertijab Walikota Semarang

SEMARANG(17/2) – Dandim 0733-BS/Semarang Kolonel Kav Puji Setiono menghadiri serah terima jabatan dari penjabat Walikota Semarang kepada Walikota dan wakil walikota semarang periode 2016-2021 serta serah terima jabatan ketua tim penggerak PKK Kota Semarang di gedung moch ikhsan lantai 8 komplek gedung Balaikota Semarang Jl. Pemuda Semarang, Rabu(17/02/2016).

Hadir dalam kegiatan acara tersebut Dandim 0733-BS/Semarang, Danlanal Semarang, Kapolrestabes Semarang, Kepala Kejaksaan Semarang, Kepala pengadilan Semarang, Sekda Kota Semarang, DPRD dan DPD Kota Semarang, para Kepala SKPD Kota Semarang, Camat se-Kota Semarang, Lurah se-Kota Semarang dan Ibu-ibu PKK se-Kota Semarang serta warga masyarakat Kota Semarang.

Kegiatan tersebut sebelumnya diawali dengan pelantikan kepala daerah serentak yang juga diikuti Hendi-Ita di Lapangan Pancasila Simpang Lima Semarang selanjutnya pasangan wali kota dan wakil wali kota semarang diarak menuju Balai Kota Semarang dengan menaiki becak hias menuju Tugu Muda, setelah itu berganti menaiki sepeda onthel menuju balai kota untuk menyapa masyarakat dan untuk melaksanakan serah terima jabatan.

Selain itu, juga diadakan kegiatan pesta rakyat untuk “mangayubagyo” atau mengucapkan selamat atas dilantiknya Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti Rahayu (Hendi-Ita). Dan telah di sediakan kurang lebih ada 4.000 porsi untuk menjamu masyarakat mulai dari soto, bakso, bakmi, hingga nasi kucing.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer