BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim Brebes Hadiri Rakor Penanganan Konflik Sosial dan Simulasi Penanganan Konflik
Dandim Brebes Hadiri Rakor Penanganan Konflik Sosial dan Simulasi Penanganan Konflik

Dandim Brebes Hadiri Rakor Penanganan Konflik Sosial dan Simulasi Penanganan Konflik

Brebes, Rabu (03/08/2016)  Tempat Islamic Centre dilaksanakan rangkaian kegiatan dari Polres Brebes yang meliputi  dialog forkominda Kabupaten Brebes serta instansi terkait yang diselenggarakan oleh Polres Brebes serta undangan yang di hadiri dalam kegiatan tersebut Bupati  Brebes Hj. Idza Prianti, SE,  Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S.I.P., Kapolres Brebes AKBP Lutfi Setiawan, SH, MSi, Para SKPD seKab. Brebes.

Adapun rangkaian kegiatan meliputi  dialog forkominda Kabupaten Brebes  tentang menciptakan setuasi aman serta kondusif di wilayah Kabupaten Brebes serta meningkatkan solidaritas  persatuan antara TNI – Polri dan pemkab Brebes, apel gelar pasukan, simulasi penanganan konfik sosial Polres Brebes, Apel gelar sarpras dan apel kesiapan sarpras penanggulagan bencana alam diKabupaten Brebes.

Dalam kesempatan Kapolres Brebes Apel gelar kesiapan menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Kodim 0713/Brebes dan Pemkab Brebes yang selama ini secara sinergis selalu bekerja sama dan selalu berkoordinasi secara terpadu sehingga tercipta Brebes yang kondusif. Semoga  dengan adanya koordinasi yang baik kita bisa mengantisipasi dan cegah dini terhadap ancaman ancaman dan  gangguan  gangguan yang terjadi dikab brebes semoga kedepan akan lebih baik lagi guna menuju brebes yang aman nyaman dan kondusif. Selaku Kapolres Brebes sama mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Bupati Brebes, Dandim Brebes serta intansi terkait sehingga sampai saat ini Brebes selalu aman dan kondusif , dan saya harapkan kepada masyarakat Kabupaten Brebes agar perduli rasa memiliki  bahwa yang ada di Kabupaten Brebes seluruhnya adalah tanggung jawab bersama.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer