BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim Hadiri Launching Logo Hari Jadi Kabupaten Karanganyar ke-98 Tahun 2015
Dandim Hadiri  Launching Logo Hari Jadi Kabupaten Karanganyar ke-98 Tahun 2015

Dandim Hadiri Launching Logo Hari Jadi Kabupaten Karanganyar ke-98 Tahun 2015

Dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Karanganyar ke-98,  diadakan acara senam bersama dan launching logo hari jadi Kabupaten Karanganyar (23/10). Kegiatan tersebut dipimpin langsung Bupati Karanganyar Drs. Juliatmono, MM. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa sudah setiap Jum’at kita melaksanakan senam, sedangkan hari ini merupakan hari spesial karena bertepatan pula dengan launching logo untuk hari jadi Kabupaten Karanganyar yang kita cintai ini.

Logo yang terinspirasi dari Raden Mas Said saat mengusir penjajah Belanda, daun melambangkan kesuburan Karanganyar dan burung derkuku melambangkan kepercayaan dari Tuhan untuk mewujudkan Karanganyar yang lebih maju.

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos yang turut hadir juga menyampaikan agar kita bersama-sama bertekad mewujudkan Karanganyar  yang maju dan sehatdengan dilaksanakan pula launching logo Kabupaten Karanganyar yang merupakan awal rangkaian kegiatan hari jadi ke-98 Karanganyar kita mencoba melakukan refleksi seperti apa proses satu tahunan ini dan diharapkan hari ini tidak boleh lebih jelek dari kemarin dan esok tidak boleh lebih jelek dari hari ini. Hadir pula jajaran Forkopimda kabupaten Karanganyar, ketua Koni Kabupaten Karanganyar, seluruh Kepala SKPD Kabupaten Karanganyar, Muspika Kabupaten Karanganyar, Prajurit dan PNS Kodim 0727/Karanganyar,  anggota Polres Karanganyar dan perwakilan pelajar se Kabupaten Karanganyar.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer