BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim Hadiri Paparan Tim Penilai Kemenhub Wahana Tata Nugraha Tahun 2016 di Kabupaten Brebes
Dandim Hadiri Paparan Tim Penilai Kemenhub Wahana Tata Nugraha Tahun 2016 di Kabupaten Brebes

Dandim Hadiri Paparan Tim Penilai Kemenhub Wahana Tata Nugraha Tahun 2016 di Kabupaten Brebes

Brebes, Paparan Tim Penilai Kementerian Perhubungan Wahana Tata Nugraha Tahun 2016 di Kabupaten Brebes dengan tema mewujudkan lalu lintas yang aman, selamat dan lancar. bertempat di Ruang OR Setda Brebes Jl. P. Diponegoro no. 141 Brebes. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE, Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S.I.P., AKP Radiyanti mewakili Kapolres Brebes, Kepala Pengadilan Negeri Brebes Darius Naptali, SH, MH, Ketua Tim Penilai dari Pusat Kemenhub RI Ibu Faridah Mahmudah, SS, MSi beserta 4 orang anggota, Ketua Tim Penilai dari Prop. Jateng Ujo, SE beserta 3 orang anggota, Kadinhub Kominfo Kabupaten Brebes Ir. Satibi, Kadin/SKPD terkait Kabupaten Brebes.

Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE dalam kesempatannya menyampaikan Sejak tahun 2013 Pemda Brebes sudah menunggu Tim WTN dari Pusat dan Propinsi dan pada tahun 2016 ini Pemda brebes sudah ada penilaian Wahana Tata Nugraha dari Kemenhub RI. Penilaian dari Tim WHN tentunya banyak hal dalam penilaian masalah penataanlalu lintas di Kabupaten Brebes. Penilaian utama adalah Penataan transportasi dalam pelayanan masyarakat khususnya keselamatan dan kelancaran bidang transportasi. Kepada tim WTN mohon bimbingan dalam meningkatkan perbaikan penataan lalu lintas dan transportasi di Kab. Brebes.

Paparan Tim Penilai Kementerian Perhubungan RI Faridah Mahmudah, SS, MSi memaparkan Penilaian WTN dilaksanakan sejak tahun 1992 untuk merah penghargaan dari Kementerian Perhubungan dalam menata Tansportasi dan lalu lintas di setiap Kabupaten dan Propinsi yang ada di Indonesia. Penghargaan hasil WTN beruapa Sertifikat, Plakat, Piala WTN oleh Propinsi, Kementerian perhubungan sampai Presiden. Pengamatan dan Penilaiaan diantarnya Sarana angkutan Umum,Fasilitas, lalu lintas dan pelayanan tranportasi kepada masyarakat. Tim penilai sudah melaksanakan pengamatan dan penilaian adapun hasil dari penilaian agar menjadi tolak ukur dalam penataan rambu dan marka Lalu lintas dalam pelayanan masyarakat. Kekurangan yang sudah di nilai agar menjadi Perbaikan ke Depan dalam meningkatkan pelayanan Bidang Transportasi di Kab. Brebes.

Perlunya untuk semua elemen dalam perbaikan ke depan masalah penataan lalu lintas dan tata kota serta penataan transportasi agar penilaian Wahana Tata Nugraha di Kab. Brebes dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Brebes.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer