BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim Hadiri Wisuda STT Wiworotomo
Dandim Hadiri Wisuda STT Wiworotomo

Dandim Hadiri Wisuda STT Wiworotomo

Dandim 0701/Banyumas, Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana, S.I.P menghadiri undangan Rapat Senat TerbukaWisuda Prgram Sarjana Ke-12 dan Ahli Madya ke-24 STT Wiworotomo Purwokerto tahun 2015 bertempat di gedung STT Wiworotomo Jl.Jenderal Soedirman Purwokerto. (10/10)

Kehadiran Dandim 0701/Banyumas, Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana, S.I.P bersama seluruh FKPD Kab. Banyumas memperlihatkan kesolidan, dimana kegiatan ini dirasakan sangat penting dalam rangka memperlihatkan keberhasilan Kabupaten Banyumas dalam menciptakan Sumber Daya Manusia yang handal dibidangnya.

Dandim menyampaikan, akan membantu dan mendukung upaya Pemkab Banyumas dalam rangka meningkatkan kualitas SDM Ka.. Banyumas dengan berbagai bentuk.

“Kami akan selalu mendukung dan mendorong upaya-upaya Pemkab Banyumas dalam menciptkan SDM Handal di Banyumas dengan kemampuan yang kami miliki, Karena sesuai dengan tugas pokok dan fungsi Kodim adalah melakukan pembinaan teritorial dan pembinaan satuan di wilayah Kabupaten Banyumas dalam rangka mendukung tugas pokok Korem 071/WK,” papar Dandim.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer