BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim Jadi Irup dan Memberikan Pembekalan di Smk 17 Parakan
Dandim Jadi Irup dan Memberikan Pembekalan di Smk 17 Parakan

Dandim Jadi Irup dan Memberikan Pembekalan di Smk 17 Parakan

Uapacara bendera merah putih di lapangan SMK 17 Parakan, tidak seperti biasanya. Bagaimana tidak, upacara hari ini sangat spesial karena Dandim 0706/Tmg Letkol Kav Zubaedi. S, Sos menjadi irup dalam kesempatan tersebut. Senin(13/7).

218 siswa/siswi baru yang sedang melaksanakan MOPD serta para guru antusias mengikuti upacara pengibaran bendera senin 13 juli, dalam amanatnya Dandim 0706/ Tmg Letkol Kav Zubaedi S.Sos menyampaikan bahwa Segala bentuk Kesuksesan diawali dgn kedisiplinan.

Serta mengajak kepada para siswa untuk meningkatkan rasa cinta kepada bangsa dan negara dengan cara belajar secara baek serta mari secara bersama sama kita pupuk  semangat bela negara demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Papar Dandim…

Selesai melaksanakan upacara Dandim 0706/ Tmg Letkol Kav Zubaedi S.Sos memberikan pembekalan/wawasan kepada 218 siswa/siswi baru yang sedang melaksanakan MOPD di SMK 17 Parakan dengan materi proxy war di aula setempat. Dengan adanya kegiatan tersebut pihak sekolah berharap para peserta MOPD memiliki pengetahuan dan semangat bela negara. Sedangkan  Dandim 0706/ Tmg Letkol Kav Zubaedi S.Sos berharap kepada peserta MOPD untuk tetap meningkatkan kedisiplinan karena sekolan ini merupakan sekolah yayasan bagian dari TNI.

Kepala sekolah SMK 17 Parakan Bp. Pambudi Spd menyampaiakan kami para guru sangat menyambut baik pelaksanaan upacara dan pembekalan yang diasampaikan olek bapak Dandim disekolah kami, supaya anak anak didik kami selalu menerapkan disiplin dan aturan yang ada disekolah

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer