BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Dandim Klaten : Babinsa harus mampu melihat potensi wilayah untuk timbulkan wilayah yang makmur dan adem ayem
Dandim Klaten : Babinsa harus mampu melihat potensi wilayah untuk timbulkan wilayah yang makmur dan adem ayem

Dandim Klaten : Babinsa harus mampu melihat potensi wilayah untuk timbulkan wilayah yang makmur dan adem ayem

 Kodim Klaten – Dandim Klaten : Babinsa harus mampu melihat potensi wilayah untuk timbulkan wilayah yang makmur dan adem ayem

Letkol Inf Eko Setyawan,SE Dandim 0723/Klaten bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLIV Kodim 0723/Klaten dan beberapa Perwira Stafnya melaksanakan kungjungan kerja ke Koramil 15 Polanharjo Klaten.

Kunjungan Kerja yang dilakukan Dandim Klaten ini merupakan wujud kasih sayang dan kepedulian antara atasan dengan anggotanya dan sebuah realisasi dari loyalitas ke bawah serta kemauan Dandim untuk tau bagaimana kondisi pangkalan koramil jajarannya.

Dalam pengarahannya Dandim Klaten menegaskan bahwa tahun 2019 adalah tahun politik pemilihan presiden dan wakil presiden serta legislatif, tugas TNI sudah jelas netral. Tidak boleh ikut , terlibat dan berpihak kepada salah satu calon maupun partai.

“ jangan sampai anggota koramil 15 polanharjo yang terlibat politik, jangan mau untuk dipengaruhi dan jangan mau diajak untuk bergabung dalam politik “ kata Letkol Inf Eko Setyawan,SE Dandim 0723 Klaten.

Selain itu , menghadapi cuaca yang sering hujan yang disertai angin prajurit harus mengutamakan keamanan dan keselamatan personel, apabila terjadi apa apa di wilayah Babinsa wajib tahu dan segera laporkan secara hirarki, imbuhnya.

Seorang Babinsa harus tau kondisi wilayah dan potensinya , jaga kondisi wilayah yang makmur gemah ripah lohjinawi dan ciptakan kondisi wilayah agar adem ayem dan tentrem, lakukan deteksi dini serta cegah dini, ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Danramil 15 Polanharo Kapten Inf Ngadimin yang didampingi oleh Ketua Persit Ranting 16, melaporkan kondisi pangkalan koramil serta kondisi wilayah Polanharjo secara singkat untuk diketahui Dandim Klaten.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer