BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim Kudus Bina Komunikasi Sosial Secara Intensif dengan Insan Pers
Dandim Kudus Bina Komunikasi Sosial Secara Intensif dengan Insan Pers

Dandim Kudus Bina Komunikasi Sosial Secara Intensif dengan Insan Pers

Pembinaan Komunikasi Sosial(Komsos) merupakan salah wahana Pembinaan Teritorial (Binter) yang harus senantiasa di lakukan oleh jajaran teritorial guna terbinanya hubungan yang baik dengan seluruh elemen masyarakat demi terciptanya kondusifitas wilayah.

Guna menunjang hal tersebut,Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Arh.M Ibnu Sukelan beserta seluruh Perwira Staf Kodim 0722/Kudus melakukan Komunikasi sosial (komsos) dengan cara jamuan makan siang bersama kalangan media massa di Resto Arjuna,Komplek UMK(Universitas Muria Kudus) pada Rabu (13/8).

Selesai kegiatan makan bersama Dandim menyampaikan dan mengharapkan kepada seluruh anggota  agar terus membina komunikasi sosial secara intensif dengan tokoh agama, tokoh adat, budaya dan pemuda serta insan pers (jurnalis) sebagai salah satu wahana pembinaan teritorial demi terjalinnya hubungan yang harmonis dalam rangka mendukung keberhasilan tugas.

Hubungan yang terbina dengan baik dengan kalangan media massa tentunya akan memberikan dampak positif bagi satuan, karena berbagai program yang dilakukan dapat diketahui masyarakat secara luas,jelas Dandim.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer