BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim Kulon Progo Hadiri Pembukaan Porkab Kulon Progo 2018
Dandim Kulon Progo Hadiri Pembukaan Porkab Kulon Progo 2018

Dandim Kulon Progo Hadiri Pembukaan Porkab Kulon Progo 2018

(Wates, 16/9/18). Pekan Olah Raga Kabupaten Kulon Progo Tahun 2018 resmi dibuka pada tanggal 15 September 2018 pukul 15.00 WIB di Stadion Cangkring Kecamatan Wates.

Pembukaan Porkab ini melibatkan berbagai elemen masyarakat, diantaranya Para Atlet dari seluruh wilayah Kecamatan Se-Kulon Progo, Perwakilan pelajar dari Sekolah  Dasar hingga SLTA dan Sekolah Luar Biasa. Tidak ketinggalan Drumband SMKN 2 Pengasih juga turut memeriahkan Upacara Pembukaan  Porkab Kulon Progo, dilanjutkan demontrasi Beladiri Karate, Taekwondo, Tarung Derajat dan kempo.

Menurut Ketua Panitia Penyelenggara Bapak Haryanto melaporkan bahwa Porkab ini diikuti oleh 2.130 Atlet dan Official dari 12 Kecamatan serta melombakan 20 kecabangan Olahraga.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Dodit Susanto, Kapolres Kulon Progo AKBP Anggara Nasution, dan Forkopinda Kulon Progo. Dalam Amanatnya Wakil Bupati Kulon Progo Drs. H. Sutedjo meyampaikan agar tetap mengutamakan sportifitas, beliau juga berharap bahwa melalui Porkab ini dapat melahirkan atlet-atlet baru yang mampu mewakili Kulon Progo dikejuaran  nasional maupun internasional sehingga akan mengharumkan nama Kulon Progo.

Pemukulan Gong oleh Wakil Bupati Kulon Progo menandai telah dimulainya Pekan Olah Raga Tingkat Kabupaten Kulon Progo Tahun 2018.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer