BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / DANDIM KULON PROGO KUNJUNGI MARKASBRIMOB SENTOLO
DANDIM KULON PROGO KUNJUNGI MARKASBRIMOB SENTOLO

DANDIM KULON PROGO KUNJUNGI MARKASBRIMOB SENTOLO

(Sentolo, 16/11/17).   Letkol Arm Teguh Tri Prihanto Usman, S. Sos. M. M. (Dandim 0731/Kulon Progo), bersama dengan Mayor Inf Ary Susetyo (Kasdim) dan diikuti oleh Para Perwira Seksi (Pasi), Para Danramil jajaran Kodim 0731/Kulon Progo, mengunjungi Mako Detasemen Brimob Sentolo, Kulon Progo pada Hari Selasa (14/11), pukul 11.30 WIB.

Kedatangan Dandim 0731/Kulon Progo beserta Pasi dan Para Danramil ke Mako Detasemen Brimob Sentolo ini dalam rangka memberikan Ucapan Selamat Ulang Tahun.  Kehadiran Dandim beserta rombongan sempat mengejutkan anggota Brimob Sentolo, karena memang tidak memberikan pemberitahuan sebelumnya.   Setelah menyampaikan maksud dan tujuannya akhirnya Dandim beserta rombongan disambut oleh AKBP Junaidi Hidayat (Waka Den Brimob Sentolo).   Pada kesempatan ini Dandim mewakili seluruh anggota Kodim 0731/Kulon Progo mengucapkan “Selamat Ulang Tahun Ke-72” kepada Brimob,dengan memberikan kue ulang tahun dan karangan bunga.  Dandim mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama ini dan terima kasih pula karena antara personel Brimob dan Kodim tidak pernah terjadi gesekan yang memicu perkelahian dan perpecahan. Atas kunjungan Dandim beserta rombongan AKBP Junaidi Hidayat mewakili Kaden Brimob Sentolo dan atas nama seluruh anggota mengucapkan banyak terima kasih, dan berharap antara Kodim 0731/Kulon Progo dengan Detasemen Brimob Sentolo selalu bersatu padu dan bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban Kulon Progo.

Demikian kunjungan Dandim 0731/Kulon Progo beserta Pasi dan Para Danramil ke Mako Detasemen Brimob Sentolo, berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer