BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim Magelang Ikut Jalan Santai Tuin Van Java
Dandim Magelang Ikut Jalan Santai Tuin Van Java

Dandim Magelang Ikut Jalan Santai Tuin Van Java

Magelang Kota – Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Inf Hendra Purwanasari, S.Sos bersama Forpimda Kota Magelang mengikuti jalan santai yang digelar oleh paguyuban pedagang kuliner Tuin Van Java di Alun- Alun Kota Magelang, Minggu (08/01).

Jalan sehat dalam rangka Hut ke 5 (lima) pusat kuliner Tuin Van Java (TVJ), sekaligus peresmian Shelter baru yang diselenggarakan oleh Paguyuban pedagang kaki lima dengan tema “Magelang Wisata Kuliner” .

Peserta jalan sehat diberangkatkan oleh Walikota Magelang Ir Sigit Widyionindito MT dengan mengibarkan Bendera Start, yang diikuti oleh anggota PKL sekota Magelang dan masyarakat umum sekitar seribu orang.

Selain Dandim dan Walikota Magelang hadir pula Wakil Walikota Magelang, Ketua DPRD Kota Magelang, Kapolres Magelang Kota, Sekda Kota Magelang para kepala SKPD kota Magelang
dan Wartawan kota Magelang.

Dalam sambutannya Walikota Magelang mengucapkan terima kasih kepada masyarkat dan pedagang kaki lima yang mau diatur oleh pemkot yang dulunya berjualan di tenda-tenda sekarang sudah bisa berjualan di tempat yang sudah disediakan oleh pemkot . Kalau di Bandung ada Paris Van Java di Magelang Tuin Van Java.

Walikota juga memerintahkan kepada ketua paguyuban PKL di Kota Magelang untuk bertanggung jawab sebagai koordinator untuk menjaga Kebersihan tempat yang sudah disediakan oleh pemkot Magelang untuk berjualan.

Bangunan yang baru selesai dibangun dan sangat mewah ini mari kita jaga sama-sama agar tetap kelihatan bagus, nyaman bagi

Di akhir kegiatan panitia membagikan doorprise antara lain kulkas, 2 Sepeda santai, Televisi LED, Kompor Gas
dan masih banyak lagi.

Pada gelaran tersebut, panitia juga menyelenggarakan ,Pentas Seni / Musik Tradisional, lomba photo grafi, donor darah dan Lomba mewarnai.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer