BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim Magelang Kunjungi Pesta Raktat
Dandim Magelang Kunjungi Pesta Raktat

Dandim Magelang Kunjungi Pesta Raktat

Magelang – Komandan Kodim 0705/Magelang Letnan Kolonel Inf Hendra Purwanasari, S.Sos mengunjungi Stand Bulog pada Pesta Rakyat Jawa Tengah di Alun – Alun Kota Magelang Minggu, (28/08)

Selain mengunjungi stand, Dandim juga memberikan bantuan personel untuk membantu pengamanan, menjaga ketertiban di Stand Bulog, hal itu dikarenakan pada Pesta Rakyat tahun ini Bulog menggelar bazar sembako murah.

Stand Bulog Sub Diver Kedu diserbu masyarakat yang ingin membeli sembako murah. Untuk mengantisipasi agar tidak terjadi kericuhan dalam pembelian sembako maka Kodim yang selama ini sudah menjadi mitra kerja Bulog memberikan bantuan personel untuk membantu kelancaran proses penjualan sembako murah.

“Dalam pesta rakyat ini, Kodim 0705/Magelang meurunkan 1 SST bergabung dengan Polri untuk melaksanakan pengamanan” ungkap Dandim saat meninjau arena pesta rakyat.

Untuk diketahui, dalam kegiatan pesta rakyat HUT ke 66 Jawa Tengah ini Kodim 0705/Magelang menurunkan 1 SST personelnya yang bergabung dengan Polres Magelang Kota.

“Karena di Stand Bulog ini terjadi penumpukan antrian masyarakat, maka saya tempatkan personel kami di stand ini” pungkas Letkol Hendra.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer