BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim Memberikan Jam Komandan Kepada Seluruh Anggota Militer dan PNS di Aula Makodim 0734/Yogyakarta.
Dandim Memberikan Jam Komandan Kepada Seluruh Anggota Militer dan PNS di Aula Makodim 0734/Yogyakarta.

Dandim Memberikan Jam Komandan Kepada Seluruh Anggota Militer dan PNS di Aula Makodim 0734/Yogyakarta.

Dandim 0734/Yogyakartan Letkol Inf H.M Gurning, S.I.P, memberikan jam Komandan kepada seluruh anggota Dim 0734/Yogyakarta pada hari Senin tanggal 30 November 2015 bertempat di Aula Makodim 0734/Yogyakarta.
Dalam Pengarahanya Dandim 0734/Yogyakarta Letkol Inf H.M Gurning menekankan beberapa hal diantaranya kita harus selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan aktifitas kehidupan kita sehari-hari, selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, meningkatkan pencapaian Kinerja dengan baik, selalu menginstrospeksi diri masing-masing serta meningkatkan disiplin, jauhi pelanggaraan dan juga pegang teguh Netralitas TNI.
Komandan juga menekankan agar para babinsa dan aparat intelijen lebih meningkatkan Deni Ceni, dalam menghadapi situasi dilapangan. Laporkan pada kesempatan pertama setiap haljol. Lebih lanjut Komandan juga menekankan untuk semua jajaran agar ikut mensukseskan program Upsus. Babinsa agar aktif melaksanakan pendampingan kepada petani. Sehingga target pemerintah untuk percepatan swasembada pangan dapat terealisasi.
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer