BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim Menjadi Irup Penurunan Bendera Hut Proklamasi Ke 70
Dandim Menjadi Irup Penurunan Bendera Hut Proklamasi Ke 70

Dandim Menjadi Irup Penurunan Bendera Hut Proklamasi Ke 70

“Temanggung” Sorak dan yel yel semangat para siswa menyambut HUT  Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke 70 Kabupaten Temanggung menggema di alon alon Temanggung.

Masyarakat yang hadir sangat antusias menyaksikan atraksi siswa siswi tersebut seakan terhipnotis alunan lagu lagu yang di lantunkan para siswa SMA dan SMP se Kabupaten Temanggung.

Komandan Kodim 0706/Temanggung pada saat Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Th 2015 Ke -70 menjadi Irup penurunan Bendere Merah Putih di alon alon Kab.Temanggung dengan tema’ Dengan semangat 17 Agustus  kita sukseskan semangat AYo Kerja  dan sebagai Dan Up Kapten Kav Sentot (Danramil 03/Parakan Kodim 0706/Temanggung) Upacara diikuti lk 800 orang terdiri dari:

1 Pleton Korsik dari SatpolPP, 2 Pleton Kodim 0706/Tmg, 2 Pleton Polres Tmg, 1 Pleton Polhut, 1 Pleton Dishub, 2 Pleton Korpri, 1 Pleton Linmas, 1 Pleton Satpam, 1 Pleton Orari, 2 Pleton satgas parpol, 1 pleton yonserna, 2 pleton Mahasiswa, 2  Pleton Osis dan 2 Pleton Pramuka.

Hadir tamu undangan antara lain: FKPD Kab.Tmg, SKPD Kab. Tmg, Anggota DPRD Kab.Tmg, Kepala Dinas Instansi Kab.Tmg, legiun Veteran Kab. Tmg dan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer