BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim O733 Kota Semarang Beserta Muspida Kota Semarang Menerima Tim Penilai Lomba Posyandu Tingkat Nasional TA. 2015
Dandim O733 Kota Semarang Beserta Muspida Kota Semarang Menerima Tim Penilai Lomba Posyandu Tingkat Nasional TA. 2015

Dandim O733 Kota Semarang Beserta Muspida Kota Semarang Menerima Tim Penilai Lomba Posyandu Tingkat Nasional TA. 2015

Pemerintah Kota Semarang bersama Kodim 0733 Kota Semarang menerima Tim Penilai Lomba Posyandu Tingkat Nasional Tahun 2015. Rombongan tersebut diterima langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Tya Hendrar Prihadi, Sekda Kota Semarang, Dandim 0733 Kota Semarang Letkol Kav Puji Setiono dan Muspida Kota Semarang. Adapun yang menjadi wakil lomba posyandu kali ini adalah Posyandu Kartini yang berada di Kelurahan/Kecamatan Ngaliyan.

Tim Penilai Lomba Posyandu Tingkat Nasional Tahun 2015 diketuai oleh Susi Subekti. Di hari pertama kunjungan, dia beserta rombongan langsung terjun menilai kegiatan Posyandu Kartini RW VI Kelurahan Ngaliyan, Senin (18/5).

Harapannya, dengan lomba posyandu seperti itu, akan dapat meningkatkan jumlah kader yang terampil dalam hal keposyanduan. Selain itu, diharapkan juga ada peningkatan jumlah peserta KB baru dan KB aktif di Jawa Tengah.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer