BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim Pati Pimpin Apel Pengamanan Pilkada Pati 2017
Dandim Pati Pimpin Apel Pengamanan Pilkada Pati 2017

Dandim Pati Pimpin Apel Pengamanan Pilkada Pati 2017

Pati, Dandim 0718/ Pati, Letkol Inf. Andri Amijaya Kusuma. S.Sos sedang memimpin apel jamdan kepada personel dua Pleton siaga di halaman Makodim Pati (Selasa, 1 November 2016)

Apel Jamdan ini dalam rangka penyampaian tentang Pengamanan Pilkada serentak dan sistematisnya serta larangan kepada seluruh anggota TNI agar betul – betul netral. “Saya minta siaga yang 1 SST standby dan 1 SST bergerak dalam pengamanan Pilkada nanti dan 1 SSK dari kompi 410 / Alugoro siap membantu kita juga, akan tetapi dari kita posisi pengamanan paling belakang karena yang utama pasukan dari Polri”.

“Khusus para Babinsa agar dilatih ulang PHH oleh Pasiops, kita sebagai pasukan cadangan membackup polri agar siap, dan tanggal 4 November 2016 ada demo besar – besaran di ibu kota Jakarta, akan tetapi kita pasukan teritorial jangan lengah selama bertugas supaya faktor keamanan paling utama dan jangan lupa sertai Doa kepada Tuhan Yang Maha Esa”.
“Kita sebagai pasukan teritorial di wilayah Kabupaten Pati masih dipercaya oleh pemerintah daerah dan masyarakat Pati, untuk itu jaga nama baik Satuan Kodim 0718/ Pati yang sudah baik selama ini”. pungkas Dandim Pati.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer