BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim Purworejo Berikan Materi Wasbang di SMUN Purworejo
Dandim Purworejo Berikan Materi Wasbang di SMUN Purworejo

Dandim Purworejo Berikan Materi Wasbang di SMUN Purworejo

250 siswa-siswi SMUN 7 Purworejo menerima materi wawasan kebangsaan dari Dandim 0708/Purworejo Letkol Czi Tommy Arief Susanto, S.I.P di aula SMUN 7 Purworejo. Kegiatan ini diberikan kepada anak siswa-siswi kelas sepuluh di jam extra kulikuler Pramuka yang mengikuti dengan antusias.

Menurut Alfan, siswa kelas sepuluh “Kegiatan ini sangat positif sehingga kami yang selama ini belum mengetahui tentang pentingnya kita menghargai jasa para pahlawan, dengan disampaikannya materi ini, kami jadi tahu dan paham betapa pentingnya menghargai jasa para pahlawan. Saya berharap hendaknya momen seperti ini tetap di laksanakan dalam even-even yang lain dalam materi yang berbeda”, kata Alfan, seorang siswa. Alfan juga tergugah sebagai generasi muda penerus bangsa kita harus mengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif.

Sementara itu Dandim 0708/Purworejo dalam materinya menyatakan sebagai generasi bangsa siswa-siswi harus bisa menghargai jasa para pahlawan dan tidak terpengaruh oleh budaya asing yang merusak generasi penerus bangsa. Selain itu juga tidak terpengaruh oleh obat obatan terlarang yang merusak mental dan moral generasi muda penerus bangsa.dan pada akhirnya nanti akan menyesal dengan masa depan yang suram.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer