BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim Purworejo Buka Festifal Sepak Bola Usia Dini
Dandim Purworejo Buka Festifal Sepak Bola Usia Dini

Dandim Purworejo Buka Festifal Sepak Bola Usia Dini

Purworejo, Pada Hari minggu tanggal 30 Oktober 2016 bertempat di Alun- Alun Purworejo,Komandan Kodim 0708 Purworejo Letnan Kolonel Infanteri Aswin Kartawijaya membuka Piala Dandim Cup Festifal Sepak Bola Usia Dini antar SSB se-Jateng dan DIY KU 11 th & KU 13 th.

Dalam amanatnya Dandim menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu festifal bola yunior yang memeiliki nilai yang sangat penting sehingga hal ini dapat dijadikan sebagai salah satu indikator berjalannya program kerja dari sebuah lembaga atau organisasi.Diharapkan oleh Dandim dengan festifal ini dapat dijadikkan sebagai sarana konsolidasi organisasi dan manajemen serta pembinaan prestasi,mengingat peserta festifal merupakan pemaian-pemaian sepak bola Indonesia muda yang terlatih dan profesional yang ada di tiap daerah terbukti bahwa tiap daerah banyak memiliki pemaian bola yunior yang terampil dan bertalenta tinggi. Sedangkan tujuan diselenggarakkannnya kegiatan ini selain untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan ,juga dimaksudkan untuk menggali potensi atlet-atlet muda di bidang olah raga sepak bola yang dapat diproyeksikan ke even tingkat Nasional dan bahkan sampai tingkat Internasional.

Pada Festifal Dandim Cup ini diikuti oleh 24 peserta team dari berbagai daerah seJawa Tengah dan Daearh Istimewa Yogyakarta, dengan pola penilalian menggunakkan sistem setengah kompetisi. Pembukaan festifal ini dihadiri anggota Komisi 10 DPR RI (Ir. Bambang Sutrisno), Kadisdikbudpora Kabupaten Purworejo,para pelatih serta official dan peserta dari team SSB(Sekolah Sepak Bola). Di akhir pertandingan untuk katagori umur 13 tahun juara I tam SSB Fajar Magelang sedangkan katagori umur 11 tahun juara I diambil IM Semarang.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer