BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim Purworejo Hadiri Rakor Pengamanan Pilkada
Dandim Purworejo Hadiri Rakor Pengamanan Pilkada

Dandim Purworejo Hadiri Rakor Pengamanan Pilkada

Purworejo (22/9), Bertepat di hotel ganesa Dandim 0708 purworejo Letkol Czi Tommy Arief Susanto S.I.P menghadiri rapat koordinasi dalam rangka pengamanan pemilihan kepala daerah kab purworejo tahun 2015. Hadir dalam rakor ini Bupati Purworejo, wakapolres purworejo, camat se kab purworejo dan peserta yang terdiri dari unit intel dari kodim 0708, staf intel dari yonif 412 raider, sub Den Pom Kab Purworejo, Intel Polres dan Satpol PP Kab Purworejo.

Rapat koordinasi ini di buka langsung oleh bupati purworejo Drs maksum zain yang dalam sambutanya bupati menyampaikan kegiatan ini sebagai pemantapan jelang pilkada di kab purworejo juga untuk antisipasi gangguan konflik yang terjadi jelang dan sesudah pilkada

Rapat koordinasi di awali dengan pembacaan laporan ketua panitia yang menyampaikan bawa acara ini bertujuan untuk menciptakan pemilukada di Kab Purworejo  berjalan dengan aman lancar tertib dan damai. Diharapkan pilkada mendatang tidak terjadi permasalahan yang membuat perpecahan di antara pendukung salah satu kandidat calon bupati dan wakil Bupati.

 

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer