BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim Purworejo Serahkan Kunci Rumah Veteran
Dandim Purworejo Serahkan Kunci Rumah Veteran

Dandim Purworejo Serahkan Kunci Rumah Veteran

Purworejo Dandim 0708 purworejo Letkol Czi Tommy Arief Susanto S.I.P menyerahkan secara simbolis kepada deputi PT pegadaian kunci rumah bapak marlan anggota veteran yang rumahnya di bangun oleh anggota kodim 0708 yang berkerja sama dengan PT pegadaian.hadir dalam acara ini perwakilan dari PT pegadaian cabang yogyakarta,camat purworejo,danramil dan tokoh masyarakat.

Deputi bidang bisnis PT pegadaian yogyakarta ibu ana safitri berterima kasih kepada TNI dengan dana yang sangat terbatas rumah bapak marlan bisa berdiri dan sangat layak huni.selain itu ibu safitri siap berkerja sama dengan kodim 0708 purworejo dalam kegiatan yang berbeda karena kami yakin TNI tidak akan gagal dalam tugas dan tanggung jawab hal ini di buktikan pada saat sekarang ini”, ucapnya.

Sementara itu dalam sambutannya dandim 0708 memberikan apresiasi kepada PT pegadaian yang telah berkerja sama dengan TNI sehingga terlaksananya kegiatan ini.yang paling utama kegiatan ini sebuah penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan, sudah semestinya kita berbagi kepada mereka. kutipnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer