BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim Resmikan Mushola Al Ikhlas Kodim 0727/Karanganyar
Dandim Resmikan Mushola Al Ikhlas Kodim 0727/Karanganyar

Dandim Resmikan Mushola Al Ikhlas Kodim 0727/Karanganyar

Karanganyar – Dandim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE  adalah sosok pimpinan yang sangat peduli dengan ibadah para Prajurit Kodim 0727/Kra. Dandim yang satu ini walau beragama Nasrani namun berhasil mewujudkan impiannya membangun Mushala Al Ikhlas yang berada di lingkungan Markas Kodim 0727/Karanganyar.
Sejak awal memimpin Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE berkeinginan kuat untuk bisa  membangun Mushala di lingkungan Kodim, karena selama ini prajurit harus keluar markas ketika waktu shalat tiba.
Keinginan yang kuat  Dandim untuk  membangun Mushala  di Kodim tersebut, karena para Prajurit dan PNS di Kodim  bisa dengan nyaman melaksanakan ibadahnya saat bekerja.
Berawal dari keprihatinan ini, Dandim berupaya membuat Mushala dan akhirnya hari ini Selasa (17/10/2017) Mushala Al Ikhlas diresmikan sebagai tempat ibadah bagi Prajurit dan PNS yang muslim.
Dalam peresmian Mushala Al Ikhlas  Kodim 0727/Karanganyar di hadiri juga Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto SIK, MSi , Forkopimda Kabupaten Karanganyar dan beberapa tokoh agama di Karanganyar.
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer