BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim Salatiga Dampingi Pangdam Kunjungi Peternakan Sapi
Dandim Salatiga Dampingi Pangdam Kunjungi Peternakan Sapi

Dandim Salatiga Dampingi Pangdam Kunjungi Peternakan Sapi

Salatiga. Komandan Kodim 0714/Salatiga Letnan Kolonel Inf Budi Rahmawan bertempat di PT. Tri Nugraha Farm dusun Pongangan desa Samirono Kecamatan Getasan kabupaten Semarang mendampingi Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Jaswadi dalam rangka kunjungan dan sekaligus bersilaturahmi ke peternakan sapi milik bapak H. Rahmatulloh.

Dalam kegiatan ini diikuti oleh Dandim 0714/Salatiga, Danramil 03/ Getasan Kapten Inf W. Supriyadi, Babinsa desa Samirono dan bapak H. Rahmatulloh serta bapak Harun pekerja dari PT Tri Nugraha Farm.

Dalam kegiatan kunjungan dan Silaturahmi suasana berlangsung penuh keakraban antara Pangdam IV/Diponegoro dan pemilik peternakan, bapak Rahmatulloh menyampaikan bahwa suatu kehormatan bapak Panglima mau berkunjung ke peternakannya dalam suasana yang santai, sedangkan bapak Panglima sendiri menyampaikan kekaguman beliau atas keberhasilan dari bapak Rahmatullah yang bisa membesarkan peternakan sapi sampai sebesar ini.

Selanjutnya Pangdam IV/Diponegoro meninjau lokasi Pakan sapi dan Lokasi peternakan sapi, disini beliau mendapatkan penjelasan dari bapak Rahmatulloh tentang perawatan sapi dan makanan apa saja yang baik bagi sapi itu sendiri, sehingga sapi bisa tetap sehat dan tidak mudah terserang penyakit, selama kegiatan ini berlangsung Dandim 0714/Salatiga dan Danramil 03/Getasan senantiasa mendampingi.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer