BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim Sragen Gelar Silahturrahmi dengan Sesepuh, Pengurus dan GM FKPPI Se Wilayah Kodim 0725/Sragen
Dandim Sragen Gelar Silahturrahmi dengan Sesepuh, Pengurus dan GM FKPPI Se Wilayah Kodim 0725/Sragen

Dandim Sragen Gelar Silahturrahmi dengan Sesepuh, Pengurus dan GM FKPPI Se Wilayah Kodim 0725/Sragen

Sebagai pembina GM FKPPI Dandim 0725/Sragen Letkol Inf. Denny Marantika didampingi Kasdim 0725/Sragen Mayor Arm. Sutrisno melaksanakan silaturrahmi dengan sesepuh, pengurus dan GM FKPPI se wilayah Kodim 0725/Sragen bertempat di Aula Makodim, Jum’at, (28/01/16).

Hadir dalam kegiatan Ketua GM FKPPI beserta anggota, FKPPI , Bp. Imam R, Camat Plupuh Bp. Sentiyono, Disperinkop UMKM Bp. Supriyatno, Dishubkominko Bp. Bintoro Setyadi beserta para Danramil jajaran Kodim 0725/Sragen.

Sambutan Komandan Kodim 0725/Sragen antara lain, Puji syukur kepada Allah SWT pagi ini kita dapat bersilahturrahmi dalam keadaan sehat wal afiat. Sebentar lagi FKKPPI akan melaksanakan apel di Simpanglima Semarang, itu merupakan perintah dari Pangdam IV/Diponegoro, diharapkan FKPPI Sragen bisa menampilkan yang terbaik. FKPPI dan Pepabri harus selalu bersilahturrahmi dalam rangka menciptakan keharmonisan hubungan sehingga organisasi yang kita bina ini bisa berkembang lebih besar lagi. Organisasi FKPPI dan GM FKPPI bisa semakin jaya selama lamanya. Organisasi FKKPI sama seperti organisasi prajurit, Mari kita sama – sama perbaiki organisasi FKPPI ini,sapa lagi yang mau membesarkan kalau bukan kita, kapan lagi kalau tidak sekarang, kita harus menjadi organisasi besar.

Dandim menambahka agar GM FKPPI tetap eksis dalam beraktifitas ditengah-tengah masyarakat menjadi contoh dan panutan bagi organisasi kepemudaan lainnya yang ada di wilayah Kab. Sragen dan akan mendukung penuh program GM FKPPI yang positif. Dalam kesempatan itu Dandim 0725/Sragen berpesan agar tetap menjaga citra Organisasi dan citra TNI-Polri sehingga keberadaanya benar-benar dirasakan oleh masyarakat dan menjauhkan kegiatan yang bersifat arogansi. Dengan melaksanakan aktifitas positif maka pemerintah pasti akan memperhatikan dan mendukung rencana kegiatan tersebut. Kegiatan dilanjutkan tanya jawab dan diskusi.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer