BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim Sragen Gowes Bersama Menpora
Dandim Sragen Gowes Bersama Menpora

Dandim Sragen Gowes Bersama Menpora

Minggu, 19 November 2017 pukul 07.00  s/d 12.15  selesai  bertempat di Stadion Taruna Kp. Taman Asri, Kel.Kroyo Kec Karangmalang Kab Sragen dilaksanakan kegiatan Gowes Pesona Nusantara dan pencanangan bersepeda Nasional 2017 start dan finish Stadion Lapangan Taruna dan sebagai penanggung jawab dr Kusdinar Untung Yuni Sukowati (Bupati Sragen)  dihadiri lk 12.000 orang.

Hadir dalam acara H.Imam Nahrawi S ag.(Menteri Pemuda dan olah raga), dr.Kusdinar Untung Yuni Sukowati (Bupati Sragen), Dedy Endriyatno SE (Wakil Bupati Sragen), Bambang Samekto, SH,MH (Ketua DPRD Kab.Sragen), Letkol Arh Camas Sigit Prasetyo M.MDS (Dandim 0725/Sragen), AKBP Arif Budiman, SIK,MH (Kapolres Sragen), Drs Tatag Prabawanto MM (Sekda Kab Sragen), Ka SKPD  se Kab Sragen, ASN (Aparatur Sipil Negara) se Kab.Sragen, Perwakilan komunitas sepeda  90 Kab/kota serta Masyakat Kab Sragen.

Route yang dilewati Start lapangan Stadion Taruna – Jl. Veteran – Jl. Soemaeni – Kedawung – Mojorejo – Ngarum – Jl. R.A. Kartini – Candi Asri – Jl Dewi Sartika – Jl. Brotoseno – Jl. Hasanudin – finish di lapangan Stadion Taruna, Jarak yang ditempuh 15 km.

Dalam sambutannya  Bupati  Sragen mengatakan bahwa kita bisa menyelenggarakan kegiatan  gowes di Kab Sragen ini  merupakan yang paling banyak diikuti pesertanya. Kami juga ucapkan Terima kasih atas partisipasi seluruh warga Kab Sragen yang sudah mendukung dalam acara ini dan kepada Bp menteri yang sudah mau  hadir dalam acara Gowes ini, dan kami minta maaf apabila dalam penyambutan kurang berkenan, kedepannya apabila mau mengadakan kegiatan Gowes lagi Kab siap untuk mendukung, Kab Sragen ini adalah kabupaten memiliki semboyan hidup guyup rukun.

Dalam kesempatan yang sama  H. Imam Nahrawi, S.Ag (Menpora RI) mengungkapkan bahwa kami ucapkan terima kasih dan merasa bangga kepada seluruh warga Kab Sragen karena ini merupakan Gowes yang terbesar,semoga kedepan pegguna sepeda dapat diprioritaskan dalam pengunaan jalan. Dengan acara ini semoga kedepan dapat diprogramkan dan ditetapkan sebagai  hari bersepeda Nasional oleh Bp. presiden. Diharapkan Pemerintah Kab Sragen mulai Minggu depan diwajibkan bagi ASN dalam seminggu satu hari wajib masuk kerja dengan bersepeda. Kegiatan bersepeda ini bisa sebagai sarana komunikasi, transportasi dan dapat  membuat badan kita menjadi sehat,segar dan tidak mudah sakit, saya merasa bergembira sekali hari ini,semoga semua yang hadir disini sehat semua dan yang terakhir nanti dalam kegiatan ini setelah selesai saya harapkan stadion dalam keadaan bersih. Kegiatan dilanjutkan hiburan dan pembagian donprise.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer