BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim Sragen Hadiri Pameran Bonsai Nasional
Dandim Sragen Hadiri Pameran Bonsai Nasional

Dandim Sragen Hadiri Pameran Bonsai Nasional

Bertempat di halaman Gedung Sasana Manggala Sukowati Sragen berlangsung pembukaan Pameran Bonsai Nasional tahun 2015 dalam rangka MUNAS PPBI (Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia) VIII tahun 2015 oleh Bupati Sragen Agus Facthurrahman, SH, MH, yang diselenggarakan oleh PPBI Cab. Kab. Sragen dengan ketua panitia  Drs. Sri Busono, MM , Ketua PPBI Cab. Kab. Sragen (16/10).

Hadir dalam acara tersebut FPD Kab. Sragen. Agus Facthurrahman, SH, MH (Bupati Sragen), Letkol Inf. Denny Marantika (Dandim 0725/Sragen), AKBP Ari Wibowo, SIK (Kapolres Sragen), Hanung, SH (Mewakli Ka PN Sragen), Sapto Darsono (Ketua PPBI Pusat), Drs. Tatag Prabawanto B, MM (Sekda Sragen), Kadinas Instansi Terkait Kab. Sragen, Ketua PPBI Cabang beserta pengurus dan anggota se Indonesia.

Inti sambutan Sapto Darsono (Ketua PPBI Pusat), Kami ucapkan terima kasih kpd Bupati yg berkenan membuka kegiatan ini bgt jg segenap pimpinan yg mendukung terselenggaranya Munas ini. Kegiatan Munas di Sragen ini merupakan kegiatan Munas yang terbesar yang telah dilaksanakan dan saya mewakili teman2 penggemar bonsai yang tidak bisa hadir mengucapkan selamat dan sukses.  mudah2an pameran bonsai ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan bisa berkembang di kab. Sragen karena Sragen kotanya kecil tetapi prestasinya besar.

Sedangkan sambutan yang disampaikan Agus Fachturrahman SH, MH (Bupati Sragen) antara lain menyampaikan terima kasih atas nama masyarakat dan pemerintah Sragen atas kepercayaan PPBI pusat yang menunjuk Kab. Sragen untuk melaksanakan Munas PPBI ke VIII tahun 2015. 4 Desember nanti Kab.Sragen akan melaksanakan diskusi dan pengkajian Penanggulangan Kemiskinan se Indonesia dan Kab.Sragen mendapatkan juara no.2 se-Asia Pasific tentang Penanggulangan Kemiskinan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer