BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / DANDIM SRAGEN HADIRI RAKOOR LUAS TAMBAH TANAM PADI TAHUN 2016 KAB. SRAGEN
DANDIM SRAGEN HADIRI RAKOOR LUAS TAMBAH TANAM PADI TAHUN 2016 KAB. SRAGEN

DANDIM SRAGEN HADIRI RAKOOR LUAS TAMBAH TANAM PADI TAHUN 2016 KAB. SRAGEN

Rabu ( 27/7/16 ) Bertempat di Aula Dinas Pertanian Kab. Sragen Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Inf. Denny Marantika mengahadiri Rapat Koordinasi Luas Tambah Tanam Padi tahun 2016 .
Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Inf. Denny Marantika mengatakan bahwa hari ini kita melaksanakan rakor luas tambah tanam, kegiatan ini berdasarkan pada SK Badan Penyuluh dan pengembangan sumber daya manusia pertanian ( PPSDMP ) Nomor : 6334/TU 020/11/7/2016 Tanggal 18 juli 2016 perihal tindak lanjut rapat upsus nasional. Perlu kita ketahui target luas tambah tanam Kab.sragen bulan Juli 2016 adalah sebesar 15.000 Ha, perlu sinergi dan kerja keras dari babinsa dan penyuluh pertanian serta koordinator pertanian untuk mewujudkan target tersebut. Dalam hal ini Kodim /TNI sebagai pendamping tetapi pada pelaksanaanya kami menjadi pemukul, akan tetapi itu tidak menjadi masalah, semua perintah kita laksanakan dengan iklash demi bangsa dan negara.Kodim 0725/Sragen ada beberapa alsintan, silahkan digunakan secara maksimal untuk membantu petani dalam menggarap sawah.

Ir. Eka Rini Mumpuni juga menambahkan bahwa rapat hari ini selain menindak lanjuti SK Bapeluh dan PPSDMP juga lanjutan dari hasil rapat tanggal 14 Juli bertempat Di gedung perdamaian semarang. Pada saat itu ada penandatanganan komitmen upsus dan sergap, apapun bentuknya kebijakan dari pemerintah harjus kita dukung. Kita masih kekurangan banyak berkaitan dengan target sergap, untuk itu diperlukan kerja keras dari para koordinator pertanian, mantri tani, PPL dan TNI.
Hadir dalam kegiatan Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Inf. Denny Marantika, Kepala Dinas Pertanian Kab. Sragen Ir. Eka Rini Mumpuni, Kabid Produksi Ir. Padiyono, Seluruh Danramil Jajaran Kodim 0725/Sragen, Pasi Ops Dim 0725/Sragen Kapten Inf. Suwandi, Pasi Ter Dim 0725/Sragen Kapten Inf. Rusdi, Koordinator Pertanian dan Mantri Tani Se Kab. Sragen.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer