BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim Sragen Nonton Wayang Kulit “Srikandi Kridha“
Dandim Sragen Nonton Wayang Kulit “Srikandi Kridha“

Dandim Sragen Nonton Wayang Kulit “Srikandi Kridha“

Pada tanggal 25 Januari 2016 pukul 19.00 s/d selesai bertempat di Pendopo Sumonegaran Rumah Dinas Bupati Sragen telah berlangsung kegiatan Pagelaran wayang kulit dengan dalang Nia dwi raharjo S,Sn dan Sarwiyanti,S,Sn dengan lakon “SRIKANDI KRIDHA” dengan diiringi Karawitan Rindu Order dalam rangka Boyongan Menempati Rumah Dinas Bupati Sragen dihadiri lk 750 orang.

Hadir dalam acara tersebut : dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati (Bupati Sragen beserta keluarga), Letkol Inf Denny Marantika (Dandim 0725/Sragen), AKBP Cahyo Widiarso, SH. SIK (Kapolres Sragen), Dedi Endriyatno (Wakil Bupati), Herrus Batubara SH.MH (Kajari Kab.Sragen), Bambang Samekto SH.MH(Ketua DPRD Kab.Sragen), Peltu Syukur(Mewakili Dansup Denpom IV/4-1 Sragen), Untung Wiyono(Mantan Bupati Sragen, Agus Faturochman(Mantan Bupati Sragen), Drs. Tatag Prabawanto, B. MM (Sekda Kab. Sragen), Asisten I,II,III Kab.Sragen, Para Asisten Sekda Kab. Sragen, Ka Badan Dinas Instansi Kab. Sragen, Camat se Kab. Sragen, Perwakilan Kades/Lurah Kab.Sragen, Masyarakat dan Tamu Undangan Lain.

Sambutan yang di sampaikan dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati (Bupati Sragen) sebagai berikut : Assalamu alaikum wr wb…selamat malam dan salam sejahtera bagi kita semua, yang saya hormati Bapak Bupati sepuh Bapak H.Untung Wiyono beserta ibu Bapak Agus faturohman beserta ibu dan kepada bapak camat yang saya hormati.Malam ini kami menempati Rumah Dinas semoga dengan berpindahnya kami dapat memberikan peningkatan dalam pelaksanaan tugas dan kinerja Pemkab.Sragen untuk mewujudkan Sragen Guyub Rukun dan Sejahtera dan semoga pada malam hari ini dengan kehadiran Bapak ibu hadirin membuat kami berbahagia dan semoga dengan rumah ini serta fasilitas yang luar biasa merupakan rumah bagi kami dan rumah bagi masyarakat Kab.Sragen.

Malam ini sebagai seremonial yang sangat luar biasa seolah-olah belum pernah terjadi di Kab. Sragen semoga pada malam hari ini semua Bapak-bapak yang hadir di Pendopo ini menjadi saksi dan sejarah untuk masyarakat Sragen, serta pada malam hari ini Sesepuh kita sebagai mantan Bupati sragen Sragen bisa hadir disini semoga bisa menjadi simbol kebersamaan dan bisa menjadi contoh untuk kita semua yang masih aktif kerja di Kab. Sragen supaya bisa meniru kepada Bapak -bapak kita yang pernah bertugas menjadi Bupati Sragen yang pada malam hari ini bisa hadir dan berpelukan untuk mengenang pada masa muda dulu dan semoga Bapak-bapak kita ini tetap mendukung untuk memajukan pemerintahan Kab.Sragen lebih baik lagi kedepannya.

Kami berharap masyarakat Sragen tetap Guyup rukun membangun Sukowati menjadi masyarakatnya makmur dan sejatera, sudah banyak dana APBD dikeluarkan sampai sekian persennya dengan tujuan untuk pembangunan terutama pembangunan jalan supaya Kab.Sragen ini cepat maju dan rakyat Sragen bisa merasakan dan semoga program pembangunan ini berjalan sesuai dengan target dan harapan kami serta tidak ada hambatan dalam membangun jalan tersebut karena akan kami kerjakan secara bertahap.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer