BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim Sragen Sosialisasi Materi Panglima TNI “Mari Berjuang dan Bergotong Royong Mewujudkan Indonesia Sebagai Bangsa Pemenang”
Dandim Sragen Sosialisasi Materi Panglima TNI “Mari Berjuang dan Bergotong Royong Mewujudkan Indonesia Sebagai Bangsa Pemenang”

Dandim Sragen Sosialisasi Materi Panglima TNI “Mari Berjuang dan Bergotong Royong Mewujudkan Indonesia Sebagai Bangsa Pemenang”

Pada hari Kamis Tgl. 24 November 2016 pukul 19.30 s.d 20.40 Wib di Pondok Pesantren Al-Musanni alamat Dk. Sendangkarang RT. 8 Ds. Genengduwur Kec. Gemolong Kab. Sragen telah berlangsung acara Sosialisasi Materi Panglima TNI dengan tema “Mari berjuang dan bergotong royong mewujudkan Indonesia sebagai Bangsa pemenang” oleh Letkol Inf Deny Marantika (Dandim 0725/Sragen) yang dihadiri 150 Orang.

Hadir dalam acara tersebut : Letkol Inf Deny Marantika (Dandim 0725/Sragen), Kyai H. Slamet Albarqy (Pimpinan Ponpes Al-Musanni), Kapten Inf Suratno (Danramil 15/Gemolong), Kapten Inf Rusdi (Pasiter Kodim 0725/Sragen), Anggota Koramil 15/Gemolong. f. Wastu Prasetyo, SP.d (Kepala SMK Al Musanni), Sunardi, SP.d (Kepala SMP Al Musanni), Purwo Atmojo (Perwakilan FKUB Agama Hindhu Kab. Sragen), Bpk. Indra (Perwakilan FKUB Kab. Sragen), Santri dan santriwati Ponpes Al Musanni.

Sambutan-sambutan : Sambutan Kyai H. Slamet Albarqy (Pimpinan Ponpes Al-Musanni), Puji syukur kita panjatkan kehadirat Alloh SWT yang telah memberikan nikmat kepada kita semua, kemudian kami mengucapkan selamat datang di Ponpes Al Musanni Gemolong, kami sangat tersanjung pada malam hari ini karena pondok kami termasuk terpilih sebagai tempat untuk menyampaikan kondisi bangsa ini ada apa yang sebenarnya, jadi nanti akan dijelaskan oleh Bpk. Dandim Sragen, Kami mengharapkan kepada para Santri dan Santriwati maupun ibu-ibu sekalian agar bisa mengambil ilmu yang nanti disampaikan oleh Bpk. Dandim, Dengan ucapan Bismillahirahmannirahim acara pada malam hari ini kami buka.

Paparan Letkol Inf Deny Marantika (Dandim 0725/Sragen). Diawali dgn Sambutan: Yang pertama marilah kita bersama-sama untuk mengucapkan puji syukur kehadirat Alloh SWT yang telah memberikan nikmat berupa Iman dan Islam kepada kita semua.

-Yang terhormat Bpk. Kyai Slamet selaku pimpinan Pondok Al Musanni, yang saya hormati bapak-bapak perwakilan dari FKUB Sragen, Para Ulama, Ustadz, Ustadzah, para Guru, bapak2 Ibu2 sekalian. Serta para santri dan Para Santriwati Ponpes Almusani yang saya banggakan. Menurut saya Pondok pesantren adalah suatu tempat pendidikan yg mengandung nilai sangat strategis krn selain menimba ilmu juga mendapatkan pembekalan Ahklaq yg begitu luar biasa. Sehingga diharapkan pada masa yang akan datang, para pemimpin bangsa yg berkualitas akan hadir dr kalangan pondok pesantren terutama Lulusan Pondok Pesantren Al Musanni Gemolong. untuk membekali para Santri sbg calon calon pemimpin bangsa bahkan pemimpin dunia ke depan, saya Dandim 0725/Sragen mencoba berbagi ilmu kpd para Santri dan Santriwati serta hadirin sekalian ttg Hal hal yg perlu di waspadai serta langkah yg perlu kita ambil dlm rangka menuju keunggulan Bangsa Indonesia melalui perjuangan dgn bergotong royong dalam rangka mewujudkan Indonesia yang kita cintai ini sbg Bangsa Pemenang dalam Kompetisi Global dgn Bangsa lain dilanjutkan dengan Penyampaian Sosialisasi materi Panglima TNI. Dandim 0725/Sragen memberikan kenang-kenangan Sarana olahraga kpd Kepala Sekolah Ponpes Al Musani berupa 1 bola kaki, 1 Bola Futsal , 2 bola Volly serta Net Volly untuk para santri.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer