BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim Tegal Cup U-12 untuk Jaring Atlet Muda
Dandim Tegal Cup U-12 untuk Jaring Atlet Muda

Dandim Tegal Cup U-12 untuk Jaring Atlet Muda

Dalam rangka komsos kreatif Kodim 0712/Tegal menyelenggarakan Turnamen sepak bola U-12 di lapangan Manunggal Yonif 407/PK. Upacara pembukaan yang dihadiri oleh Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Yuli Setiyono S.I.P sebagai Irup dan membacakan sambutan dari Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Hari Santoso, S.Sos serta melakukan tendangan bola pertama kali sebagai tanda dimulainya pertandingan.

Hadir dalam upacara pembukaan turnamen sepak bola Dandim Tegal Cup U-12 antara lain para Kepala Satdisjan di wilayah Kodim 0712/Tegal, Ketua harian KONI Kota dan Kabupaten Tegal, Ketua Pengurus PSSI cabang Kota dan Kabupaten Tegal, para pelatih dan official, para Danramil Kodim 0712/Tegal serta perwakilan anggota Koramil dan pendukung serta para peserta turnamen.

Dalam sambutannya Dandim 0712/Tegal menyampaikan bahwa tujuan dari diselenggarakannya pertandingan sepak bola U-12 ini adalah untuk mempererat persatuan dan kesatuan, juga untuk menggali potensi atlet-atlet belia yang dapat diproyeksikan ke event yang lebih tinggi. Karena tidak menutup kemungkinan dengan seringnya diselenggarakan event seperti ini disertai pembinaan dan peran serta semua pihak di wilayah Tegal, akan lahir atlet sepak bola berkelas nasional.

Dandim juga mengajak kepada seluruh pihak agar ikut menyukseskan bersama event ini dengan senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dan kekeluargaan diantara kita bersama. Apapun alasannya turnamen sepak bola ini merupakan wahana yang sangat tepat bagi para atlet untuk membuktikan kemampuan dan ketangguhannya meraih prestasi.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer