BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Dandim Temanggung Ajak Generasi Muda Tanamkan Kedisiplinan
Dandim Temanggung Ajak Generasi Muda Tanamkan Kedisiplinan

Dandim Temanggung Ajak Generasi Muda Tanamkan Kedisiplinan

Dalam rangka  meningkatkan kedisiplinan dan menanamkan jiwa Nasionalisme pelajar, SMA Negeri 1 Temanggung melaksanakan upacara bendera dengan melibatkan anggota TNI pada upacara rutin yang diselenggarakan setiap hari senin tiap minggunya.

Upacara yang menghadirkan Irup Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Inf Ganardyto Herry K diikuti oleh sejumlah 887 orang siswa , pengajar dan staf SMA Negeri 1 Temanggung (29/09).

Dalam amanatnya , Letkol Inf Ganardyto Herry K mengatakan Generasi muda harus mempunyai disiplin yang tinggi dalam  menyiapkan mengisi kemerdekaan kedepan dengan belajar yang  rajin, tekun dan selalu meningkatkan keimanan ketaqwaan kita kepada Alloh SWT sehingga generasi muda akan mampu menghadapi tantangan kedapan yang semakin berat.

Dalam menghadapi Indonesia emas pada tahun 2045 mendatang, negara kita harus menjadi negara yang maju, negara yang mampu bersaing dengan negara lain sehingga sebagai generasi muda harus benar-benar berkwalitas, tidak hanya secara intelektual saja akan tetapi juga memiliki moral yang baik.

SMA Negeri 1 Temanggung merupakan salah satu sekolah yang mempunyai predikat yang sangat baik karena setiap tahunnya  dapat meluluskan murid yang bisa masuk di perguruan tinggi favorid  seperti UGM, UNY, UNDIP dan ada beberapa orang murid yang masuk di Akademi Militer.

Berpesan kepada murid yang berminat masuk menjadi anggota TNI untuk menyiapkan diri sebaik-baiknya, dalam mengikuti seleksi tidak dipungut biaya, dalam hal ini Kodim Temanggung siap membantu memberikan informasi tentang persyaratan  menjadi anggota TNI.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer